Lacazette Tegaskan Tak Ada Persaingan dengan Aubameyang

Richard Andreas | 22 Oktober 2018, 13:30
Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang porak-porandakan Fulham. (c) AP
Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang porak-porandakan Fulham. (c) AP

Bola.net - - Striker Arsenal, Alexandre Lacazette menegaskan tak ada persaingan antara dirinya dengan Pierre-Emerick Aubameyang di posisi penyerang utama Arsenal. Sebaliknya, dia justru bersaksi bahwa hubungannya dengan Aubameyang berjalan sangat baik dan saling mendukung.

Sejauh ini, Lacazette dan Aubameyang memang terbilang moncer. Pelatih Arsenal, Unai Emery memiliki dua opsi. Memainkan keduanya bersama atau memainkan salah satu bergantian.

Kedua opsi tersebut sama baiknya. Baik Lacazette maupun Aubameyang rajin mencetak gol. Mereka juga terus memuji satu sama lain.

Meski memiliki posisi yang sama, Lacazette ternyata tak tergganggu dengan keberadaan Aubameyang. Baca penjelasan selengkapnya di bawah ini:

1 dari 3 halaman

Tak Bersaing

Menukil Sky Sports, Lacazette bersaksi bahwa tak ada rasa bersaing antara dirinya dan Aubameyang. Dia tak keberatan jika Aubameyang pada akhirnya mencetak lebih banyak gol darinya.

"Sesungguhnya, bagi saya tidak [ada persaingan]. Sekiranya Auba mencetak 40 gol dan kami menuju Liga Champions serta menjuarai sesuatu, saya akan bahagia karena musim ini kami ingin memenangkan sesuatu," kata Lacazette.

"Tidak ada kompetisi seperti siapa yang mencetak gol lebih banyak pada akhir pekan. Mungkin di latihan ada karena itu lebih baik untuk perkembangan, tetapi tidak di akhir pekan."

2 dari 3 halaman

Alami

Aubameyang dan Lacazette (c) AFP

Aubameyang dan Lacazette (c) AFP

Lebih lanjut, Lacazette juga menjelaskan duet apik antara dirinya dan Aubameyang terjadi secara alamiah. Hubungannya dengan Aubameyang berjalan baik di dalam serta di luar lapangan.

"Hubungan kami terjadi alamiah, kami hanya bersenang-senang, kami tertawa, tetapi kami juga bekerja keras."

"Orang-orang bisa melihat bahwa kami tertawa bersama, kami menjalin hubungan bagus. Namun ketika kami harus bekerja, kami bekerja," sambung dia.

"Kami tahu kapan waktunya bekerja dan kapan waktunya tertawa, dan kami hanya menikmati tawa dan sepak bola itu bersama."

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR