Kylian Mbappe Akui Pernah Gelar Pembicaraan Dengan Liverpool

Dimas Ardi Prasetya | 24 Mei 2022, 18:26
Kylian Mbappe mencetak hattrick saat PSG berjumpa Metz pada laga pekan ke-38 Ligue 1 musim 2021/2022 (c) AP Photo
Kylian Mbappe mencetak hattrick saat PSG berjumpa Metz pada laga pekan ke-38 Ligue 1 musim 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang PSG Kylian Mbappe mengungkapkan dirinya memang pernah menggelar pembicaraan dengan raksasa Premier League Liverpool.


Mbappe tampil menawan sejak membela AS Monaco. Ia pun diburu oleh tim-tim elit Eropa.

Namun pada akhirnya Mbappe malah memilih gabung PSG pada tahun 2017 silam. Pemain Prancis ini kemudian disebut akan cabut dari Parc des Princes pada musim panas 2022 nanti.

Pasalnya kontraknya di PSG berakhir pada saat itu. Meski sempat dikaitan dengan Real Madrid, tapi Mbappe akhirnya memilih bertahan di Parc des Princes.

1 dari 4 halaman

Komunikasi Mbappe dengan Liverpool

Liverpool termasuk salah satu tim yang disebut-sebut tertarik memakai jasa Kylian Mbappe pada musim panas 2022 nanti. Ia dianggap cocok menempati lini serang tim asuhan Jurgen Klopp.

Di sisi lain Mbappe sendiri seperti memberikan sinyal siap merapat ke Liverpool. Seba ia suka cara main The Reds dan ia juga mengagumi Klopp.

Liverpool ternyata juga meminati Mbappe sejak ia masih di AS Monaco. Pemain berusia 23 tahun tersebut lantas mengaku ia dulu sudah pernah sempat berkomunikasi dengan manajemen The Reds.

“Kami berbicara sedikit, tetapi tidak terlalu banyak. Kami berbicara sedikit saja," ungkapnya pada The Telegraph.

2 dari 4 halaman

Alasan Mbappe Berkomunikasi Dengan Liverpool

Kylian Mbappe kemudian membeberkan apa alasannya sempat berkomunikasi dengan Liverpool. Hal tersebut tak lepas dari peran sang ibunda, Fayza Lamari.

Mbappe mengatakan sang ibunda adalah penggemar berat Liverpool. Namun pemain timnas Prancis ini tak paham apa alasan ibundanya sangat menyukai The Reds.

“Saya berbicara dengan Liverpool karena itu adalah klub favorit ibu saya, ibu saya mencintai Liverpool. Saya tidak tahu mengapa, Anda harus bertanya padanya!" kelakarnya.

“Ini klub yang bagus dan kami bertemu mereka lima tahun lalu. Ketika saya di Monaco saya bertemu mereka. Ini klub besar," puji Mbappe.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Liverpool

Jadwal pertandingan Liverpool berikutnya:

Pertandingan: Liverpool vs Real Madrid

Venue: Stade de France

Hari: Minggu, 29 Mei 2022

Jam: 02.00 WIB

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR