BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kylian Mbappe Ajak Frenkie De Jong ke PSG

05-12-2018 15:40 | Serafin Unus Pasi

Frenkie De Jong (c) AFP Frenkie De Jong (c) AFP

Bola.net - Sebuah ajakan diberikan Kylian Mbappe kepada Frenkie De Jong. Bintang muda PSG itu menilai bahwa De Jong bisa menjadi pemain bintang jika ia pindah ke PSG musim depan.

De Jong saat ini diakui sebagai salah satu bakat muda terbaik di Eropa. Ia memiliki teknik dan visi permainan yang bagus sehingga ia menjadi starter reguler di lini tengah Ajax dalam dua tahun terakhir.

De Jong sendiri kabarnya mulai dilirik oleh sejumlah klub top Eropa. Nama-nama seperti Manchester City dan Barcelona dikabarkan tertarik untuk mendatangkan talenta muda asal Belanda tersebut.

Namun Mbappe sendiri ingin De Jong bergabung dengannya di PSG. "Dia [De Jong] selalu diterima di Paris," buka Mbappe kepada France Football.

Baca Ajakan Mbappe untuk De Jong selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bakat Besar

Mbappe sendiri mengakui bahwa ia sangat terkesan dengan kemampuan De Jong yang sangat baik untuk pemain seusianya.

Ia percaya bahwa pemain Timans Belanda itu akan menjadi pemain yang hebat jika ia bersedia bergabung dengan PSG musim depan.

"Dia memiliki visi permainan dan juga umpan-umpan yang sangat bagus sehingga itu membuatnya sangat berharga. Saya mengatakn hal-hal seperti ini karena saya yakin dia akan banyak membantu kami."

2 dari 3 halaman

Butuh Gelandang

Ajakan Mbappe kepada De Jong ini memang cukup beralasan. Pasalnya PSG akan segera kehilangan salah satu jendral lini tengah mereka dalam waktu dekat ini.

Adalah Adrien Rabiot yang dikabarkan akan meninggalkan PSG. Jebolan akademi Les Parisien itu dikabarkan menolak memperpanjang kontraknya di PSG sehingga ia akan meninggalkan klub secara gratis di akhir musim nanti.

Sejauh ini ada beberapa nama yang dikandidatkan menjadi pengganti Rabiot, salah satunya adalah De Jong.

3 dari 3 halaman

Harga Mahal

PSG sendiri bisa mendaratkan De Jong jika mereka berani membayar sekitar 75 juta pounds kepada Ajax.

Pertandingan Sepak Bola Terhenti Karena Asap Kebakaran

KOMENTAR