BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kunjungi AMEX Stadium Lagi, MU Diminta Lupakan Pertemuan Pertama kontra Brighton

30-09-2020 16:20 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Bruno Fernandes bersama pemain Manchester United setelah bobol gawang Brighton. (c) AP Photo Selebrasi Bruno Fernandes bersama pemain Manchester United setelah bobol gawang Brighton. (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic meminta timnya fokus sepenuhnya pada laga kontra Brighton dini hari nanti. Ia menyebut timnya harus melupakan hasil pertemuan pertama kedua tim musim ini.

Dini hari nanti Manchester United akan bertandang ke AMEX Stadium. Mereka mencoba untuk meraih satu tiket untuk lolos ke perempat final Carabao Cup melawan Brighton.

Pertandingan ini adalah pertandingan kedua beruntun MU berhadapan dengan Brighton. Sebelumnya Setan Merah menang 3-2 atas The Seagulls pada ajang EPL di akhir pekan kemarin.

Matic menyebut timnya sudah siap untuk melakoni laga ini. "Terkadang situasi seperti ini terjadi, di mana kami berhadapan dengan sebuah tim di turnamen langsung setelah kami menghadapi mereka di Liga," buka Matic di laman resmi MU.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Fokus Penuh

Menurut Matic, MU tidak boleh besar kepala meski menang melawan Brighton di akhir pekan lalu. Ia menyebut timnya harus fokus penuh agar bisa meraih kemenangan di laga ini.

"Saya rasa setiap pertandingan memiliki cerita yang berbeda, dan kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin di setiap pertandingan."

"Pertandingan hari Rabu nanti adalah pertandingan yang baru dan semuanya bisa terjadi. Kami tahu bahwa kami harus bermain dengan lebih baik di laga ini."

2 dari 3 halaman

Pelajari Kekuatan

Matic juga menyebut bahwa timnya sudah mempelajari kekuatan dan cara bermain Brighton sehingga ia optimistis bisa meraih kemenangan di laga ini.

"Kami mungkin akan membuat beberapa perubahan di susunan tim kami, karena kami bermain setiap tiga atau empat hari. Jika mereka memainkan pemain yang sama seperti di hari Sabtu kemarin, maka kami akan menonton video pertandingan itu dan mempelajari cara menyerang dan bertahan mereka."

"Namun saya rasa pertandingan ini akan sangat berbeda dengan pertandingan di hari Sabtu. Kami sudah siap untuk bersaing lagi dan semoga kami bisa menang lagi." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Menang Dramatis

Pada pertemuan pertama di AMEX Stadium, MU menang dramatis dengan skor 3-2.

Setan Merah mendapatkan penalti setelah laga usai, karena Neal Maupay melakukan hands ball beberapa detik sebelum wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

(MUFC)

KOMENTAR