BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kunci Chelsea Kalahkan Fulham: Karakter Bagus dan Sabar

17-01-2021 05:58 | Aga Deta

Gelandang Chelsea Mason Mount. (c) AP Photo Gelandang Chelsea Mason Mount. (c) AP Photo

Bola.net - Chelsea berhasil meraih kemenangan atas Fulham dalam lanjutan Premier League. Gelandang The Blues Mason Mount menyambut baik kemenangan yang diraih timnya.

Chelsea menghadapi Fulham dalam lanjutan Premier League pada hari Minggu (17/1/2021) dini hari WIB. Pertandingan di Craven Cottage tersebut berhasil dimenangkan The Blues dengan skor tipis 1-0.

Fulham harus bermain dengan 10 pemain pada menit ke-44. Antonee Robinson diusir wasit setelah melakukan pelanggaran keras terhadap Cesar Azpilicueta.

Meski unggul jumlah pemain, Chelsea kesulitan menjebol gawang Fulham. Mereka baru bisa mencetak gol pada menit ke-78 lewat Mason Mount.

Hasil ini membuat Chelsea naik ke peringkat 7 klasemen sementara Premier League dengan poin 29. Sedangkan Fulham menempati peringkat 18 dengan poin 12.

1 dari 2 halaman

Karakter Bagus

Mount pun menilai hasil bagus itu tidak didapat dengan tak mudah. Namun, Mount menyebut timnya sudah menunjukkan karakter yang bagus dalam pertandingan ini.

"Ini adalah pertandingan besar bagi kami, kami tahu hasil akhir-akhir ini sulit, kami harus melihat diri kami sendiri," kata Mount kepada Sky Sports.

"Sangat bagus mendapatkan kemenangan melawan Morecambe dan hari ini adalah pertandingan yang sulit. Kami harus menunggu hingga akhir babak kedua untuk mendapatkan gol, kami harus bekerja lebih keras sebagai sebuah tim. Kami menunjukkan karakter yang bagus dan meraih kemenangan."

2 dari 2 halaman

Tetap Sabar

Mount mengatakan Chelsea tak kenal menyerah. Gelandang asal Inggris itu menilai kesabaran jadi kunci kemenangan timnya.

"Mereka memiliki lima pemain di belakang sehingga selalu sulit, Anda merasa terkadang tidak sabar, tetapi malam ini kami tetap bersabar dan bermain. Kami menjadi lebih baik dan lebih baik dan mencetak gol," lanjutnya.

Sumber: BBC

KOMENTAR