Kuatkan Status The Home of Sports: Setelah Piala Dunia 2022, Liga Inggris Juga Tayang di Vidio

Asad Arifin | 5 April 2022, 15:50
Vidio.com akan menyiarkan Premier League mulai musim 2022/2023 (c) Bola
Vidio.com akan menyiarkan Premier League mulai musim 2022/2023 (c) Bola

Bola.net - Vidio sebagai bagian dari EMTEK Group menguatkan status sebagai 'The Home of Sports'. Sebab, setelah resmi menayangkan Piala Dunia 2022 Qatar, Vidio juga akan menayangkan Premier League mulai musim 2022/2023 nanti.


Bukan hanya musim 2022/2023, Vidio akan menayangkan Premier League hingga tiga musim ke depan. Setiap musimnya, sebanyak 380 atau semua pertandingan Premier League akan disiarkan secara live streaming di Vidio.

Berbagai platform milik Emtek lainnya, juga akan menyediakan akses menonton sejumlah siaran langsung pertandingan ini, melalui TV nasional free-to-air (FTA) seperti SCTV dan O Channel, serta di operator pay TV Nex Parabola, melalui Champions TV.

Semua layanan ini dihadirkan untuk memastikan akses yang luas dan lengkap bagi pemirsa Indonesia, dan bagi penonton di Timor Leste dalam menyaksikan melalui Vidio. Kemeriahan dimulai pada 6 Agustus 2022 saat pertandingan pertama musim 2022/23 digelar.

Simak artikel lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Vidio, The home of sports

Vidio sebagai platform streaming nomor satu di Indonesia berdasarkan MAU dan Watch Durations menurut laporan Media Partner Asia Q4 2021, ingin memantapkan posisinya sebagai “the home of sports” melalui langkah besar terbaru ini, dimana sebelumnya Emtek juga baru saja mengamankan hak siar untuk Piala Dunia FIFA 2022 Qatar, yang juga ditayangkan di Vidio, untuk menambah koleksi konten olahraga beragam, mencakup Tokyo Olympics 2020, Formula One, liga sepak bola Indonesia (Liga 1, Liga 2 dan Liga 3), liga bola voli profesional Indonesia (ProLiga), National Basketball Association (NBA), Liga Bola Basket Indonesia (IBL), Women’s Tennis Association (WTA), Liga Champions UEFA, dan ragam pilihan olahraga premium lainnya.

Paul Molnar, Chief Media Officer English Premier League mengungkapkan, “English Premier League dengan bangga mengumumkan kemitraan kami dengan Emtek dan kami sangat senang Emtek memandang liga kami sebagai bagian penting dari sajian tayangan langsung olahraga mereka. Multiplatform Emtek akan menjadi rumah yang luar biasa bagi English Premier League selama tiga musim ke depan dan kami berharap dapat bekerja sama dalam menayangkan English Premier League untuk disaksikan oleh para fans dan penggemar baru English Premier League di seluruh Indonesia dan Timor Leste.”

Vidio berkomitmen memberikan pengalaman terbaik kepada pemirsanya melalui inovasi dan teknologi yang canggih untuk memastikan kenyamanan saat menonton pertandingan, bahkan ketika ada lonjakan permintaan streaming pada saat yang bersamaan.

Tak hanya itu, untuk lebih meningkatkan euforia dan kegembiraan para pecinta English Premier League, Vidio mengembangkan berbagai fitur interaktif untuk membawa kemeriahan stadion ke dalam pengalaman menonton melalui online platform, dimana penonton dapat bersorak, mengobrol dengan teman dan komunitas, memilih tim jagoan melalui polling, mengetes pengetahuan dalam kuis, serta berkesempatan memenangkan beragam hadiah.

Managing Director Vidio, Monika Rudjiono mengungkapkan kegembiraannya memiliki English Premier League di platform Vidio, “Dengan jutaan penggemar yang tersebar di seluruh Indonesia dan Timor Leste, kami senang dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna kami. Langkah besar ini juga memperkuat posisi kami sebagai platform streaming terkemuka dengan konten olahraga dan hiburan terbaik dan terlengkap," katanya.

Yuk, download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paketnya!

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR