BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kualitas-kualitas Ini yang Buat MU Kesengsem dengan Jadon Sancho

23-07-2021 20:21 | Serafin Unus Pasi

Jadon Sancho resmi bergabung dengan Manchester United (c) MUFC Official
Jadon Sancho resmi bergabung dengan Manchester United (c) MUFC Official

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer buka suara mengenai alasannya merekrut Jadon Sancho di musim panas ini. Solskjaer menyebut ia merekrut Sancho karena kualitas luar biasa yang dimiliki sang winger.

Manchester United baru-baru ini meresmikan transfer pertama mereka di musim panas ini. Mereka sukses mengamankan jasa Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Manchester United harus keluar uang yang sangat besar untuk merekrut Sancho. Winger 20 tahun itu kabarnya ditebus dengan bayaran sekitar 90 juta Euro di musim panas ini.

Solskjaer menilai uang yang dikeluarkan timnya itu sepadan dengan kualitas yang mereka dapatkan. "Dia [Sancho' adalah pemain yang sangat bertalenta," ujar Solskjaer kepada laman resmi MU.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Sudah Lama Kesengsem

Solskjaer tidak menampik kabar bahwa Manchester United sudah lama mengincar jasa Sancho dari Dortmund.

Ia menyebut bahwa MU benar-benar tertarik dengan jasa sang winger karena ia tahu Sancho bakal jadi pemain yang cocok dengan Setan Merah.

"Seluruh dunia tahu bahwa kami sudah mengamati Jadon sejak lama sekali. Ia adalah pemain yang jadi target kami, dan kami percaya bahwa kualitas yang ia miliki cocok di Man United,"

2 dari 3 halaman

Kualitas Istimewa

Solskjaer menyebut bahwa ada sejumlah kualitas yang dimiliki Sancho yang membuat MU rela keluar uang banyak untuk mendapatkan jasanya.

"Ia pemain yang kreatif, di mana ia merupakan winger yang bagus. Ia bisa bermain melebar, dan ia bisa membuat para fans antusias dengan permainannya,"

"Ia suka berduel satu lawan satu, dan ia seorang pekerja keras dan ia sangat mencintai sepakbola. Ia masih punya beberapa talenta yang belum keluar, dan saya yakin di klub ini ia bisa memaksimalkan potensi itu," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Rekrutan Kedua

Jadon Sancho adalah pemain kedua yang transfernya diresmikan Manchester United di musim panas ini.

Sebelumnya MU berhasil mengamankan jasa Tom Heaton dari Aston Villa.

(MUFC)

KOMENTAR