BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kritiknya Soal Ronaldo dan Jones Dibalas Solskjaer, Rio Ferdinand: Tinggal Telepon Saja Lho!

21-09-2021 10:58 | Ari Prayoga

Rio Ferdinand (c) AFP
Rio Ferdinand (c) AFP

Bola.net - Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand mencoba mendinginkan tensi yang sempat memanas antara dirinya dengan eks rekannya yang kini menangani Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ferdinand yang kini bekerja sebagai pundit mengkritik aksi Ronaldo ikut berdiri di tepi lapangan pada laga melawan tuan rumah Young Boys pekan lalu.

Selain itu, Ferdinand juga melabeli Jones membuang-buang waktu karena kariernya yang terus menurun di United. Solskjaer pun merasa tak terima dengan kritik tersebut.

"Rio Ferdinand, Anda lagi, terkadang dia mengomentari hal-hal yang sebenarnya tidak tahu apa pun," balas Solskjaer.

1 dari 2 halaman

Tanggapan Rio Ferdinand

Kini lewat kanal YouTube miliknya, Ferdinand pun mengaku sampai tak percaya bahwa Solskjaer sampai terpancing dengan komentar yang ia buat. Ferdinand pun menegaskan bahwa ia tak bermaksud mengkritik Solskjaer.

"Ole menyerang saya tempo hari di koran! Dia menyerang saya, saya tidak percaya!" ujar Ferdinand.

"Ketika saya melihat Ole, saya akan memeluknya erat-erat. Saya akan menjabat tangannya dan berkata, 'Itu semua cinta, saya mencintaimu, bro!' Saya penggemar terbesarnya." imbuhnya.

"Ole's at the wheel, jargon itu tidak terjadi sampai saya mengatakannya. Saya tidak punya masalah, saya tidak punya masalah dengan siapa pun di Man United," tegasnya.

2 dari 2 halaman

Kekecewaan Rio Ferdinand

Lebih lanjut, Ferdinand pun mengaku ia merasa sedikit kecewa dengan Solskjaer yang memilih untuk membalas komentarnya lewat media, bukan secara langsung.

"Beberapa hal dikatakan pada saat yang panas, dan Anda mendapatkan hal-hal yang salah di sana-sini. Tinggal telepon, bung, telepon saja saya." tutur Ferdinand.

Sumber: Vibe with Five

KOMENTAR