Koulibaly Diklaim Lebih Baik dari Maguire, Jadi Diangkut, MU?

Aga Deta | 20 Mei 2022, 16:39
Kalidou Koulibaly berduel dengan Edin Dzeko pada laga Napoli vs Inter Milan di pekan ke-25 Serie A 2021/2022 (c) AP Photo
Kalidou Koulibaly berduel dengan Edin Dzeko pada laga Napoli vs Inter Milan di pekan ke-25 Serie A 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Pakar transfer dari GiveMeSport, Dean Jones berbicara tentang target Manchester United Kalidou Koulibaly. Dia menilai bek Napoli tersebut lebih baik dari Harry Maguire.

Manchester United kabarnya ingin mendatangkan bek tengah baru pada musim panas nanti. Sebab, lini pertahanan mereka dirasa masih terlalu keropos.

Menurut laporan, Manchester United sangat tertarik merekrut Koulibaly. Pemain belakang asal Senegal tersebut masuk rencana transfer Setan Merah di musim panas nanti.

Kontrak Koulibaly bersama Napoli berakhir pada 2023. Bek tengah berusia 30 tahun tersebut kabarnya telah menolak tawaran perpanjangan kontrak baru.

1 dari 3 halaman

Lebih Baik dari Maguire

Dean Jones mengatakan bahwa Kalidou Koulibaly akan menjadi upgrade dari kapten Manchester United Harry Maguire. Namun, dia menambahkan bahwa Koulibaly juga jauh sempurna karena rentan melakukan kesalahan.

“Koulibaly, dia mungkin bek yang lebih baik daripada Maguire, tapi bukan berarti dia tanpa masalah, dia juga membuat kesalahan,” kata Dean Jones kepada GiveMeSport.

2 dari 3 halaman

Diminati Banyak Klub

Jones lebih lanjut mengatakan bahwa Koulibaly sekarang diminati oleh sejumlah klub Eropa. Ada empat atau lima klub besar Eropa yang mengamatinya.

“Dia bermain di level yang lebih tinggi sekarang," lanjutnya.

"Tetapi masalahnya adalah jika mereka mengejarnya, setelah beberapa saat orang tidak tertarik padanya, dia sekarang memiliki empat atau lima klub besar Eropa yang mengamatinya.”

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR