BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Koscielny Membangkang, Arsenal Diminta Memaafkan

15-07-2019 15:00 | Richard Andreas

Laurent Koscielny (c) AP Photo Laurent Koscielny (c) AP Photo

Bola.net - Bek Arsenal, Nacho Monreal mendukung Laurent Koscielny untuk kembali jadi salah satu bagian tim musim 2019/20 mendatang. Dia percaya Arsenal masih memerlukan sosok pemimpin seperti Koscielny.

Koscielny diduga bakal kehilangan ban kaptennya dan dihukum dengan sejumlah sanksi pelanggaran tata tertib setelah menegaskan pada klub bahwa dia ingin pergi pada musim panas ini. Cara Koscielny mengatakan keinginannya itulah yang dianggap jadi masalah.

Betapa tidak, Koscielny menolak mengikuti tur pramusim Arsenal di Amerika Serikat. Dia ingin mempertimbangkan tawaran beberapa klub Prancis, kabarnya Bordeaux jadi yang terdepan.

Keputusan Koscielny sudah mutlak. Menurut Sportsmole, Koscielny siap membayar satu tahun sisa kontraknya supaya diizinkan pulang ke Prancis. Dia berharap Arsenal tidak menahannya.

Sikap Koscielny ini tentu melukai harga diri Arsenal, tetapi Monreal yakin situasinya masih bisa diperbaiki. Koscielny tetaplah salah satu pemain terbaik Arsenal.

Ketika ditanya apakah Koscielny masih bisa bergabung dengan skuad, Monreal menjawab: "Ya, mengapa tidak?"

"Kami sangat menghargai Laurent sebab dia sudah lama bermain untuk Arsenal, dia kapten kami."

"Ada masalah antara klub dengan dia. Saya berharap masalah ini bisa segera selesai dan saya kira mereka bisa melakukan itu," imbuhnya.

Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1 halaman

Kapten Baru Arsenal

Ulah Koscielny melahirkan pertanyaan baru: siapa yang layak jadi kapten baru Arsenal?

Sejauh ini, Koscielny sudah membuktikan kualitasnya sebagai kapten yang tepat. Dia bisa memimpin skuad pada masa-masa sulit, dan mencoba bermain tenang di atas lapangan.

Artinya, Arsenal harus mencari kapten pengganti yang sama hebatnya. Koscielny merupakan salah satu senior yang dihargai skuad The Gunners.

Masalahnya, skuad Arsenal yang sekarang tidak bisa menyediakan pemain seperti itu. Aaron Ramsey seharusnya jadi kapten baru, tetapi dia sudah pergi ke Juventus.

Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette sibuk mencetak gol. Alhasil, ban kapten Arsenal mungkin dikenakan oleh Granit Xhaka.

Heboh Pesepak Bola Unggah Video 'Topless' Sang Kekasih

KOMENTAR