Kontrak di Juventus Segera Habis, Dybala Langsung Dipepet Liverpool

Dimas Ardi Prasetya | 26 Januari 2022, 23:43
Pemain Juventus, Paulo Dybala, merayakan golnya ke gawang Sampdoria dalam laga 16 besar Coppa Italia, Rabu (19/1/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo
Pemain Juventus, Paulo Dybala, merayakan golnya ke gawang Sampdoria dalam laga 16 besar Coppa Italia, Rabu (19/1/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan siap menampung Paulo Dybala jika ia cabut secara gratis dari Juventus.


Dybala sudah menjadi andalan Juventus sejak tahun 2015 lalu. Ia sudah berjasa membantu Bianconeri meraih 12 gelar juara di berbagai ajang kompetisi.

Namun kini masa depannya di Juve tak jelas. Sebab kontraknya berakhir pada musim panas 2022 nanti.

Juve sebenarnya sudah memberikan penawaran kontrak yang disetujui Dybala. Namun mereka menariknya kembali.

1 dari 3 halaman

Nasib Dybala Makin tak Jelas

Sekarang ini masa depan Paulo Dybala makin tidak jelas. Pasalnya Juventus disebut akan mendatangkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

Juventus harus merogoh kantongnya dalam-dalam untuk bisa memboyong pemain Serbia tersebut. Kabarnya mereka akan merekrutnya dengan harga 75 juta euro.

Pihak Juventus sendiri masih akan menggelar negoisasi lagi dengan Dybala. Kedua pihak akan bertemu pada bulan Februari 2022 nanti.

2 dari 3 halaman

Liverpool Pepet Dybala

Saga kontrak antara Juventus dengan Paulo Dybala itu dikabarkan menarik perhatian raksasa Premier League, Liverpool. The Reds pun disebut siap memanfaatkan situasi tersebut.

Kabar itu diklaim oleh Sport Italia dan Tuttomercatoweb. Laporan itu menjelaskan bahwa Liverpool siap menampung Dybala begitu ia cabut dari Juventus secara gratis pada musim panas 2022 mendatang.

Laporan itu juga menyebut Dybala tertarik untuk pindah ke Liverpool. Akan tetapi laporan itu juga menyebut ada kans bagi pemain 28 tahun itu untuk pindah ke Inter Milan.

Dybala sendiri sebelumnya sempat mendapat tawaran pindah ke Premier League, tepatnya ke Tottenham. Namun ia menolak gabung tim asuhan Antonio Conte itu.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR