BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kontrak Baru di Manchester United itu Tidak Gratis, Pogba!

05-03-2021 20:40 | Serafin Unus Pasi

Gelandang Manchester United Paul Pogba. (c) AP Photo Gelandang Manchester United Paul Pogba. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah peringatan diberikan Luis Nani kepada Paul Pogba. Ia menilai gelandang asal Prancis itu harus meningkatkan performanya jika ia masih ingin melanjutkan karir di Manchester United.

Hampir dua tahun belakangan, Pogba kerap digosipkan ingin pindah dari Manchester United. Sang gelandang disebut ingin mencari tantangan baru dalam karirnya.

Pogba sendiri belakangan digosipkan berubah pikiran. Eks pemain Juventus itu dilaporkan ingin menambah masa baktinya di Old Trafford.

Nani menilai Pogba tidak bisa begitu saja mendapatkan kontrak baru di MU. "Untuk saat ini, saya melihatnya sebagai salah satu pemain penting Man United," buka Nani kepada Stats Perform News.

Baca komentar lengkap eks winger MU itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Berhasil Bangkit

Nani mengaku terkesan dengan penampilan Pogba musim ini. Ia menilai sang gelandang berhasil bangkit setelah menjalani periode yang kurang baik.

"Saya tidak tahu apa yang ada di pikirannya saat ini. Saya tidak tahu apakah ia berkonsentrasi penuh kepada timnya saat ini,"

"Satu hal yang saya tahu, ia sempat mengalami kesulitan akibat cedera yang menderanya. Namun ia berhasil bangkit dan meningkatkan performanya, dan ia bermain dengan baik belakangan ini,"

2 dari 3 halaman

Berikan Lebih

Nani percaya bahwa Pogba memang layak dapat kontrak baru di MU. Namun ia menilai sang gelandang harus bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya jika ia menginginkan kontrak itu.

"Pogba banyak membantu tim ini, namun kita tahu dia bisa bermain dengan lebih baik lagi. Dia adalah pemain top di posisinya, dan saya yakin ia belum mengeluarkan segenap kekuatan dan kualitasnya,"

"Jika dia ingin bertahan di klub ini, maka ia harus bisa bermain dengan jauh lebih baik lagi. Ia harus terus meningkatkan permainan dan kepercayaan dirinya, dan ia harus membantu tim ini sebisa mungkin," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Tebak Skor

Manchester United akan bertandang ke markas Manchester City di akhir pekan nanti.

Apakah setan merah akan kembali meraih hasil imbang? Yuk coba tebak skor pertandingan tersebut di bawah ini.

(Stats Perform News)

KOMENTAR