BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kondisi Membaik, Victor Lindelof Siap Arungi Musim Baru Bersama Manchester United

05-08-2021 16:15 | Serafin Unus Pasi

Victor Lindelof mengakhir laga melawan Leicester City di pekan ke-15 Premier League 2020/2021 dalam kondisi cedera (c) AP Photo
Victor Lindelof mengakhir laga melawan Leicester City di pekan ke-15 Premier League 2020/2021 dalam kondisi cedera (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah rasa optimistis diungkapkan Victor Lindelof jelang bergulirnya musim 2021/22. Bek asal Swedia itu mengaku siap menjalani musim 2021/22 setelah kondisi cederanya membaik.

Musim lalu, Lindelof merupakan pemain andalan Manchester United. Ia dipasangkan dengan Harry Maguire di jantung pertahanan Setan Merah.

Namun performa Lindelof musim lalu memang tidak terlalu stabil. Ini dikarenakan sang bek memiliki masalah cedera di bagian punggungnya.

Menjelang musim baru ini, Lindelof menyebut bahwa kondisi cederanya sudah membaik. "Kondisi saya saat ini sudah jauh lebih baik," ujar Lindelof di laman resmi MU.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Situasi Sulit

Lindelof mengakui bahwa cedera punggung yang ia alami itu benar-benar menggangu. Ia menyebut itulah penyebab mengapa ia tidak tampil maksimal di skuat Manchester United pada musim lalu.

"Sejak musim lalu saya memiliki masalah dengan punggung saya, dan saya terkadang harus bermain sambil menahan rasa sakit,"

"Di musim lalu saya harus beristirahat beberapa hari setelah bermain di sebuah pertandingan. Jadi situasinya memang sulit,"

2 dari 3 halaman

Kondisi Membaik

Lebih lanjut, Lindelof menyebut bahwa sepanjang musim panas ini ia melakukan sejumlah terapi untuk menyembuhkan cederanya itu.

Kini kondisnya dinilai sudah jauh lebih baik dan ia siap untuk berjuang lagi bersama MU.

"Saya bekerja dengan keras untuk menyembuhkan cedera saya selama liburan. Saya melakukan sejumlah latihan dan pengobatan dan sekarang kondisi saya sudah jauh lebih baik," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Ikut Pelatihan

Lindelof saat ini sedang berada di Skotlandia bersama para pemain Manchester United.

Mereka menjalani pemusatan latihan di sana dan akan kembali ke Inggris dalam waktu dekat.

(MUFC)

KOMENTAR