Kondisi Membaik, Dua Pemain Manchester United Siap Comeback Lawan Aston Villa

Serafin Unus Pasi | 21 Juli 2022, 18:44
Kondisi Membaik, Dua Pemain Manchester United Siap Comeback Lawan Aston Villa
Skuat Manchester United memberikan selamat atas Tahith Chong usai mereka mencetak gol keempat melawan Melbourne Victory, Jumat (15/7/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Ada kabar baik bagi Manchester United jelang laga melawan Aston Villa. Dua penggawa mereka, James Garner dan Raphael Varane siap comeback di laga tersebut.

Kedua pemain ini absen di laga melawan Crystal Palace di awal pekan ini. Kedua pemain ini dikabarkan masih mengalami cedera.

Varane mengalami cedera saat melawan Liverpool. Sementara Garner mendapatkan cedera saat pra musim MU baru saja dimulai.

Manchester Evening News mengklaim bahwa MU akan mendapatkan tambahan tenaga. Karena Garner dan Varane sudah siap untuk tampil di skuat mereka.

Simak situasi kedua pemain itu di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Sudah Fit

Laporan itu mengklaim bahwa cedera yang dialami oleh Varane dan Garner sebenarnya tidak terlalu serius.

Awalnya mereka mau dimainkan melawan Crystal Palace. Namun tim pelatih MU masih ragu dan tidak mau mengambil resiko.

Itulah mengapa mereka disimpan dan kini kondisi mereka sudah fitu sepenuhnya. Sehingga mereka siap tampil melawan Aston Villa.

2 dari 4 halaman

Laga Perdana

Laga melawan Aston Villa itu akan menjadi laga yang spesial bagi James Garner.

Ini adalah laga perdana Garner di skuat Manchester United pada pra musim kali ini. Cedera yang ia alami membuatnya tidak bisa bermain di tim utama MU.

Namun Garner dilaporkan kemungkinan baru turun di babak kedua karena kondisinya yang baru pulih dari cedera.

3 dari 4 halaman

Laga Terakhir

Laga melawan Aston Villa merupakan laga pra musim terakhir Manchester United di Australia. Setelah laga itu mereka akan bertolak ke Eropa lagi.

Mereka akan melanjutkan pra musim mereka di Norwegia. Nantinya Setan Merah akan menjalani uji coba melawan Atletico Madrid.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR