BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kondisi Membaik, Cristiano Ronaldo dan Marcus Rashford Bisa Comeback Lawan Brentford

18-01-2022 20:37 | Serafin Unus Pasi

Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, merayakan gol ke gawang Burnley dalam laga lanjutan Premier League hari Jumat (31/12/2021). (c) AP Photo
Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, merayakan gol ke gawang Burnley dalam laga lanjutan Premier League hari Jumat (31/12/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick memberikan update seputar timnya jelang menghadapi Brentford. Ia menyebut Cristiano Ronaldo dan Marcus Rashford berpotensi tampil di laga ini.

Manchester United dijadwalkan bertandang ke London Barat di tengah pekan ini. Mereka harus berhadapan dengan Brentford di partai tunda EPL.

Jelang laga ini, skuat MU bisa dikatakan cukup pincang. Beberapa pemain mereka masih berada di ruang perawatan akibat cedera.

Namun Rangnick menyebut Mu berpotensi dapat dua tambahan amunisi jelang melawan Brentford. "Cristiano dan Marcus ikut berlatih kemarin," buka Rangnick kepada Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Bisa Bermain

Rangnick menyebut kondisi Rashford dan Ronaldo saat ini sudah membaik. Ia menyebut keduanya berlatih dengan sangat baik.

Jadi ia menilai keduanya seharusnya bisa tampil melawan Brentford di laga tengah pekan nanti.

"Untuk saat ini saya rasa mereka berdua bisa bermain. Namun kami harus melihat kondisi mereka setelah sesi latihan hari ini,"

2 dari 4 halaman

Tidak Berani Garansi

Rangnick pribadi tidak mau menggaransi Ronaldo dan Rashford pasti bermain melawan Brentford. Karena ia tidak yakin betul kondisi keduanya.

Ia menyebut Rashford dan Ronaldo seharusnya bisa bermain melawan Aston Villa. Namun keduanya absen di laga itu.

"Sebelum konferensi pers melawan Aston Villa, saya cukup yakin Cristiano bisa bermain, namun nyatanya tidak demikian. Hal yang sama terjadi dengan Marcus, jadi kita lihat apa yang akan terjadi nanti," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Mencoba Bangkit

Manchester United datang ke markas Brentford dengan misi meraih tiga poin. Karena Setan Merah ingin memperbaiki performa mereka di ajang EPL.

Di akhir pekan lalu mereka gagal menang melwan Aston Villa. Sehingga mereka tidak ingin terpeleset lagi di laga tersebut.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(Manchester Evening News)

KOMENTAR