BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kondisi Lapangan Tranmere Rovers Menyedihkan, Solskjaer: Itu Bukan Alasan!

24-01-2020 18:40 | Serafin Unus Pasi

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pandangan terkait Prenton Parks yang akan menjadi venue duel timnya melawan Tranmere Rovers. Solskjaer menilai MU harus fokus memberikan permainan terbaik mereka meski kondisi lapangan yang buruk.

Manchester United akan menghadapi babak keempat FA Cup pada akhir pekan ini. Mereka akan bertandang ke Prenton Park yang menjadi markas Tranmere Rovers.

Banyak pakar menilai MU bakal mengalami kesulitan bermain di Prenton Park. Maklum, kondisi lapangannya jauh dari kata ideal sehingga mereka diyakini bakal kesulitan.

Solskjaer mengakui bahwa kondisi lapangan yang jelek berpotensi mengganggu performa timnya. "Ya, kondisi lapangannya memang tidak cukup bagus," buka Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kondisi Sama

Solskjaer menilai bahwa kondisi lapangan tidak bisa dijadikan alasan jika timnya tidak meraih kemenangan di pertandingan akhir pekan nanti.

Ia menilai Tranmere Rovers juga mengalami kondisi yang sama dengan mereka sehingga mereka harus bekerja keras untuk memenangkan laga ini.

"Saya rasa kami dan mereka [Tranmere] bermain di lapangan yang sama, sehingga kondisi yang kami hadapi sama. Jadi para pemain kami harus fokus karena ada lubang di mana-mana."

2 dari 3 halaman

Panggung Eric Bailly

Pada kesempatan ini, Solskjaer mengindikasikan akan menurunkan Eric Bailly di laga ini. Ia menilai sang bek sudah mempersiapkan diri dengan baik pasca cedera sehingga ia akan mendapatkan kesempatan.

"Eric [Bailly] sudah beberapa kali bermain di pertandingan tertutup di tim muda kami."

"Eric adalah salah satu pemain kami yang telah mempersiapkan diri dengan baik untuk lapangan seperti ini. Namun semua pemain harus fokus karena pantulan bola akan sulit diterka." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Bangkit

Manchester United mengincar kemenangan saat menghadapi Tranmere Rovers nanti.

Mereka ingin bangkit setelah dua kekalahan beruntun atas Liverpool dan Burnley dalam tujuh hari terakhir.

(Manchester Evening News)

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Christopher Nkunku