Komentar Ralf Rangnick Soal Performa Phil Jones

Aga Deta | 4 Januari 2022, 10:23
Bek Manchester United, Phil Jones (c) AP Photo
Bek Manchester United, Phil Jones (c) AP Photo

Bola.net - Manajer interim Manchester United Ralf Rangnick memberikan komentar terkait penampilan Phil Jones dalam pertandingan melawan Wolverhampton. Menurutnya, Jones mampu tampil cukup bagus meski sudah lama tidak bermain.

Man United menerima kunjungan Wolverhampton pada laga pekan ke-21 Premier League 2021/22, Selasa (4/1/2022) dinihari WIB. Bermain di Old Trafford, MU harus mengakui keunggulan tamunya dengan skor 0-1.

Wolves memastikan kemenangan berkat gol yang dicetak Joao Moutinho pada menit ke-82. Ini menjadi kekalahan pertama Setan Merah di bawah asuhan Rangnick.

Pada laga ini, Jones mendapatkan kepercayaan untuk tampil sebagai starter setelah dua tahun lamanya menepi. Dia berduet dengan Raphael Varane di jantung pertahanan.

1 dari 3 halaman

Performa Jones

Usai pertandingan, Rangnick memberikan komentarnya terkait penampilan Jones saat melawan Wolves. Rangnick menilai Jones sudah tampil sangat bagus dalam pertandingan ini.

“Saya pikir dia [Phil Jones] bermain dengan baik setelah tidak bermain selama dua tahun di level seperti ini," kata Rangnick di situs resmi Man United.

"Kami tidak melihat [efek dari absennya] dalam pertandingan. Dia melakukan tugasnya dan melakukan persis seperti yang saya harapkan darinya."

2 dari 3 halaman

Istirahat Seminggu

Manchester United selanjutnya akan menghadapi Aston Villa dalam ajang FA Cup pada 11 Januari 2022. Setan Merah punya waktu seminggu untuk mempersiapkan pertandingan tersebut.

“Saya pikir itu bagus. Kami akan mencoba memanfaatkan itu dan menemukan formasi sebaik mungkin dan, seperti yang saya katakan, juga gaya permainan," lanjutnya.

"Kami harus lebih agresif dalam menguasai bola dan memberi lebih banyak tekanan pada tim lain. ketika mereka menguasai bola."

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR