BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kode Keras Frank Lampard Mengenai Masa Depan Jorginho

12-07-2020 07:00 | Serafin Unus Pasi

Gelandang Chelsea, Jorginho, merayakan golnya dari titik putih saat berhadapan dengan Burnley di ajang Premier League hari Sabtu (11/1/2020). (c) AP Photo Gelandang Chelsea, Jorginho, merayakan golnya dari titik putih saat berhadapan dengan Burnley di ajang Premier League hari Sabtu (11/1/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Chelsea, Frank Lampard mengomentari spekulasi masa depan Jorginho. Ia menilai sang gelandang punya peran yang vital di lini tengah Chelsea sehingga ia mengisyaratkan sang gelandang akan ia pertahankan musim depan.

Jorginho pertama kali bergabung dengan Chelsea di tahun 2018 silam. Dalam waktu yang singkat, pemain Timnas Italia itu langsung menjelma menjadi pemain yang krusial untuk Chelsea.

Belakangan beredar gosip bahwa Jorginho akan kembali ke Italia. Ia diberitakan akan dicomot oleh mantan pelatihnya, Maurizio Sarri yang kini melatih Juventus.

Namun Lampard mengisyaratkan ia ogah berpisah dengan sang gelandang. "Saya rasa kami cukup bergantung pada Jorginho saat ini," ujar Lampard kepada Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Peran Besar

Lampard menyebut bahwa sang gelandang adalah pemain yang vital untuk lini tengah Chelsea.

Ia merasa bahwa sang gelandang memberikan dampak yang besar saat ia bermain di lini tengah Chelsea.

"Dia [Jorginho] punya pengaruh yang besar musim ini. Terkadang kami memainkan seorang gelandang bertahan, di mana N'Golo Kante bisa bermain di posisi itu, Billy Gilmour juga, namun Jorginho yang paling banyak bermain di posisi itu."

2 dari 3 halaman

Siap berbicara

Lampard juga mengakui bahwa ia sudah mendengar gosip-gosip mengenai masa depan sang geladnang.

Untuk itu ia siap berbicara dengan sang gelandang untuk mengetahui apa yang ia rasakan mengenai masa depannya tersebut.

"Jorginho tahu bahwa saya selalu ada jika ia ingin berbicara dengan saya. Saya punya hubungan yang sangat baik dengannya dan saya sangat terbuka dengannya." ujar Lampard.

3 dari 3 halaman

Bakal Jadi Andalan

Jorginho akan menjadi andalan utama Chelsea di sisa musim ini.

Pasalnya Billy Gilmour baru-baru ini mendapatkan cedera dan butuh waktu sekitar empat bulan untuk pulih.

(Sportsmole)

KOMENTAR