Klub EPL Ini Tikung MU untuk Transfer Kim Min-Jae?

Serafin Unus Pasi | 20 November 2022, 11:40
Klub EPL Ini Tikung MU untuk Transfer Kim Min-Jae?
Bek timnas Korea Selatan, Kim Min-Jae (c) Kim Min-Jae Official

Bola.net - Ada kabar buruk datang bagi Manchester United. Setan Merah dikabarkan akan gagal mendaratkan Kim Min-Jae karena ada klub EPL lain yang lebih berpotensi mengamankan jasa sang bek.

Di tahun 2023 nanti, Manchester United berencana membeli bek tengah baru. Ini disebabkan Setan Merah bakal ditinggal Phil Jones dan Axel Tuanzebe di musim panas nanti.

United diketahui sudah menemukan satu kandidat potensial untuk lini pertahanan mereka. Setan Merah ingin merekrut bek tangguh milik Napoli, Kim Min-Jae.

Dilansir Calciomercato, United berpotensi gagal untuk mendaratkan Min-Jae. Ada klub Inggris lain yang dikabarkan akan mengalahkan MU untuk perburuan Min-Jae.

Siapakah klub tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tim asal London

Menurut laporan tersebut, pesaing MU untuk transfer Min-Jae berasal dari London. Klub itu adalah Tottenham Hotspur.

Seperti MU, The Lillywhites sedang berburu bek tengah baru. Antonio Conte menilai pertahanan Spurs masih terlalu keropos sehingga mereka butuh tambahan tenaga di pos itu.

Conte mengamati aksi Min-Jae di Napoli dan ia terkesan dengan sang bek. Jadi ia ingin sang bek bergabung dengan timnya di tahun 2023 nanti.

2 dari 4 halaman

Koneksi Korea

Menurut laporan tersebut, ada satu faktor yang akan membuat Tottenham mengalahkan MU dalam perburuan Min-Jae. Faktor itu adalah Son Heung-Min.

Son merupakan kompariot Min-Jae di timnas Korea Selatan. Ia dikabarkan sudah mengajak sang bek untuk gabung Tottenham atas instruksi Conte.

Min-Jae dilaporkan tertarik dengan ajakan Son sehingga ia siap menolak MU demi bergabung dengan Tottenham.

3 dari 4 halaman

Harga Mahal

Baik MU dan Tottenham harus siap merogoh kocek cukup dalam untuk mengamankan jasa Min-Jae di tahun 2023 nanti.

Sang bek dilaporkan bisa diamankan di angka 45 juta Euro.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR