BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Klopp Terkesan dengan Performa Salah Lawan Bournemouth

10-02-2019 13:30 | Aga Deta

Jurgen Klopp (c) AFP Jurgen Klopp (c) AFP

Bola.net - Mohamed Salah menampilkan performa yang sangat impresif saat Liverpool menghadapi Bournemouth. Alhasil, pemain asal Mesir itu mendapat pujian dari sang manajer Jurgen Klopp.

Liverpool berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan pekan ke-26 Premier League. Menjamu Bournemouth di Anfield, The Reds sukses menang dengan skor telak 3-0 pada Sabtu (09/02) malam WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Salah menyumbangkan satu gol untuk The Reds. Dua gol sisanya dilesakkan oleh Sadio Mane dan Georginio Wijnaldum.

Itu adalah gol ke-20 Salah bersama Liverpool musim ini. Ia menjadi pemain Liverpool pertama yang mencetak 20 gol semusim dalam dua tahun beruntun sejak Luis Suarez.

1 dari 3 halaman

Pujian Klopp

Klopp pun memuji penampilan Salah saat Liverpool mengalahkan Bournemouth. Menurutnya, Salah sudah menunjukkan performa yang sangat bagus.

"Rekor gol Salah bagus, tetapi performanya juga sangat bagus. Dia memainkan pertandingan yang luar biasa," kata Klopp di Fox Sports Asia.

"Itu persis sepak bola yang bisa dia mainkan dan ingin kami mainkan. Salah sangat terlibat dalam banyak hal, tidak hanya mencetak gol tetapi juga dalam membangun serangan. Dia kadang-kadang mundur ke belakang, lalu melebar, dia melakukannya dengan cara yang luar biasa."

"Gol yang dicetaknya, saya tidak berpikir Anda menemukan banyak pemain yang akan melakukan apa yang dilakukan Firmino pada saat itu. Sebagian besar akan mencoba menembak dan diblokir kiper, tetapi ia melakukan sedikit operan dan Salah kemudian jelas finisher yang cukup keren."

2 dari 3 halaman

Soal Trent Alexander-Arnold

Klopp akan mendapat tambahan amunisi setelah Trent Alexander-Arnold sudah kembali pulih. Klopp tentu saja merasa sangat senang dengan berita kembalinya pemain asal Inggris tersebut.

“Trent berlatih dua kali setelah empat minggu absen. Itu bagus bahwa kami bisa membawanya dan melihat dengan segera betapa hebatnya dia, ”tambahnya.

“Hari ini adalah hari di mana anak-anak benar-benar bisa menunjukkan bahwa kami bisa bermain sedikit sepakbola. Saya sangat senang untuk mereka."

3 dari 3 halaman

Video Pilihan

Berita video Time Out yang membahas beberapa pemain yang harus didatangkan Manchester United demi menjadi penantang gelar musim depan.

Jadwal Liverpool vs Chelsea di UEFA Super Cup 2019

KOMENTAR