BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Klopp Tegaskan Liverpool Layak Menang Atas Chelsea

23-09-2019 02:45 | Dimas Ardi Prasetya

Jurgen Klopp (c) AP Photo Jurgen Klopp (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Liverpool Jurgen Klopp memuji performa anak-anak asuhnya saat melawan Chelsea dan menegaskan mereka memang layak pulang dengan raihan tiga poin.

Liverpool bertandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge pada matchday keenam Premier League, Minggu (22/09/2019). Di babak pertama The Reds tampil apik.

Mereka kerap menekan pertahanan Chelsea. Liverpool akhirnya sukses mengemas dua gol melalui Trent Alexander-Arnold dan Roberto Firmino.

Akan tetapi di babak kedua, Liverpool lebih banyak ditekan balik oleh Chelsea. The Blues akhirnya mencetak gol melalui N'Golo Kante.

Chelsea nyaris mencetak gol penyeimbang melalui Mason Mount maupun Michy Batshuayi. Pada akhirnya The Blues dipaksa kalah 1-2 dari Liverpool.

1 dari 2 halaman

Pujian Klopp

Skuat Liverpool memang tak bisa tampil konsisten selama 90 menit. Namun Klopp tetap memberikan pujian kepada anak-anak asuhnya.

"Itu adalah penampilan yang sangat bagus dan kami mencetak dua gol indah," puji Klopp kepada Sky Sports.

"Itu adalah pertandingan yang menggairahkan dan intens - Anda tidak akan pernah menang di Chelsea tanpa menempatkan perubahan yang tepat, dan saya pikir kami pantas mendapatkan tiga poin," klaimnya.

2 dari 2 halaman

15 Kemenangan Beruntun

Skuat Liverpool rayakan gol Firmino ke gawang Chelsea. (c) AP Photo Skuat Liverpool rayakan gol Firmino ke gawang Chelsea. (c) AP Photo

Laga itu juga mencatatkan prestasi luar biasa bagi Liverpool. Kemenangan itu adalah kemangan ke-15 beruntun yang dihasilkan The Reds di pentas Premier League.

Namun Klopp tak mau terlena dengan raihan tersebut. Ia mengaku hanya akan memikirkan untuk mempersiapkan timnya menjalani laga berikutnya.

"15 kemenangan luar biasa, tetapi apa yang bisa saya katakan? Kami berusaha untuk tidak memikirkannya," tegasnya.

"Kami hanya melakukan apa yang harus kami lakukan di pertandingan berikutnya dan berjuang untuk setiap bola dan itu selalu merupakan kerja keras," seru Klopp.

Usai melawan Chelsea, Liverpool akan bermain melawan MK Dons di laga babak ketiga Piala Liga. Duel ini akan dijalani skuat Jurgen Klopp pada tanggal 26 September 2019.

(Sky Sports)

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR