BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Klopp Buka Pintu Kembali ke Liverpool untuk Gerrard

23-10-2016 19:25 |

Steven Gerrard kala masih membela Liverpool (c) AFP Steven Gerrard kala masih membela Liverpool (c) AFP

Bola.netBola.net - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku dengan senang hati akan menerima kedatangan Steven Gerrard jika memang gelandang LA Galaxy itu ingin kembali ke Anfield.


Sebelumnya, kontrak Gerrard di Galaxy akan habis di akhir musim ini. Galaxy akan memainkan laga terakhir mereka di musim reguler pada Minggu (24/10) waktu setempat.

Gerrard sendiri sudah memberikan pesan selamat tinggal untuk klub dan suporter Galaxy. Hal ini memunculkan rumor dirinya bakal kembali ke The Reds.

"Steven Gerrard selalu diterima dengan baik di Liverpool FC. Anda tak bisa bayangkan diterima seperti apa. Jadi, tentu tidak maslaah. Tapi semuanya yang sudah atau akan dibicarakan dengan satu sama lain tetap menjadi pembicaraan ini," ujar Klopp seperti dikutip Sky Sports.

"Begitulah sayang mengenal Stevie dan begitulah diri saya. Tapi jangan khawatir bahwa kami tidak memiliki tempat lagi untuk Steven Gerrard. Tidak, semuanya akan baik-baik saja, 100 persen," imbuhnya.

Sebelum hengkang ke MLS, Gerrard telah membela Liverpool sebanyak 710 kali dan menjadi kapten saat mereka memenangi Liga Champions pada 2005 silam.

 

KOMENTAR