BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Klopp Beri Kabar Positif untuk Fans Liverpool Terkait Kondisi Diogo Jota

26-02-2021 23:30 | Dimas Ardi Prasetya

Diogo Jota (c) AP Photo Diogo Jota (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengungkapkan latihan Diogo Jota dengan rekan-rekannya terlihat berjalan sangat baik dan ada kemungkinan ia akan bisa merumput tak lama lagi.

Jota dibeli Liverpool pada musim panas 2020 lalu. Ia didatangkan dari Wolverhampton agar The Reds memiliki kedalaman yang baik di lini serangnya.

Jota langsung tampil ciamik bagi Liverpool. Ia mencetak gol demi gol bagi The Reds dan kehadirannya sekaligus bisa memberikan waktu istirahat bagi trio Firmansah.

Sayangnya Jota kemudian tumbang pada bulan Desember. Ia mengalami cedera lutut dan sampai saat ini masih belum bisa bermain lagi.

1 dari 2 halaman

Latihan Jota Menjanjikan

Diogo Jota sudah pulih dari cederanya. Ia juga sudah bisa berlatih lagi dengan rekan-rekan setimnya di Liverpool untuk beberapa waktu.

Kini perkembangan kondisi fisiknya makin menjanjikan menurut Jurgen Klopp. Ia pun mengisyaratkan Jota sepertinya akan bisa bermain lagi dalam waktu dekat.

“Diogo sekarang berlatih dua kali bersama tim. Terlihat sangat bagus - sangat bagus," ungkapnya pada situs resmi Liverpool.

"Tapi [dia] sudah lama absen jadi kami harus melihat apa yang bisa kami lakukan dengan itu. Tapi dalam latihan ia terlihat sangat menjanjikan," serunya.

2 dari 2 halaman

Kondisi Fabinho dan Milner

Jurgen Klopp kemudian membeberkan kondisi Fabinho dan James Milner yang sebelumnya juga mengalami cedera. Klopp juga memberikan kabar positif terkait kedua gelandang tersebut.

“Fab belum bersama tim. Itu bisa terjadi besok, jika saya 100 persen benar, ia menjalani sesi pertamanya bersama tim. Dan sama untuk James Milner," ungkapnya.

"Itu saja, yang lainnya berjangka panjang [cederanya]," sambung Klopp.

Liverpool saat ini bersiap-siap berduel melawan Sheffield United. Setelah itu Jurgen Klopp akan membawa timnya bermain di laga big match kontra Chelsea.

(Liverpoolfc.com)

KOMENTAR