BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Klopp Bantah Bertengkar dengan Chamberlain

20-08-2019 19:20 | Serafin Unus Pasi

Alex Oxlade-Chamberlain beraksi di pertandingan melawan Huddersfield. (c) AP Photo Alex Oxlade-Chamberlain beraksi di pertandingan melawan Huddersfield. (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mencoba meluruskan rumor dirinya bertengkar dengan Alex Oxlade-Chamberlain. Klopp menegaskan bahwa kabar itu sama sekali tidak benar.

Rumor pertengkaran ini beredar pada minggu lalu. Pada saat itu Klopp memainkan Chamberlain sebagai starter di pertandingan melawan Chelsea di ajang Piala Super Eropa.

Pada laga itu Chamberlain tidak tampil dengan maksimal, sehingga ia ditarik keluar di jeda pertandingan. Pada saat itu Klopp diberitakan sempat marah besar terhadap Chamberlain atas performa yang ditunjukkan sang pemain.

Klopp sendiri menegaskan bahwa ia sama sekali tidak pernah bertengkar dengan sang gelandang. "Apa yang saya katakan kepada Ox setelah pertandingan di Istanbul? Tidak Ada." Beber Klopp kepada Goal International.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pergantian Normal

Klopp menegaskan ia menarik keluar Chamberlain di laga itu bukan karena ia marah atas permainan sang pemain.

Ia menyebut ia memiliki opsi yang lebih bagus untuk lini serangnya, sehingga ia harus membuat pergantian itu demi mengincar kemenangan.

"Saya rasa situasi pada saat itu sangat normal. Ia sempat mengalami kesulitan dan kami memiliki opsi yang bagus di bangku cadangan kami, sehingga saya rasa pergantian itu merupakan sesuatu yang masuk akal."

2 dari 3 halaman

Masih Percaya

Klopp menegaskan bahwa ia masih memiliki kepercayaan penuh pada Chamberlain.

Ia percaya bahwa ketika sang pemain sudah pulih dari cedera, maka ia akan menjadi pemain yang krusial bagi skuat The Reds.

"Untuk Ox, jika kami bersabar dengannya, maka segalanya akan berjalan dengan baik." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Pemain Pengganti

Chamberlain sendiri kembali dilibatkan pada pertandingan Livrepool di ajang Premier League.

Ia dimainkan sebagai pemain pengganti saat The Reds menang 2-1 atas Southampton di pekan kedua EPL.

(Goal International)

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR