BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Klasemen Premier League: Man City ke Puncak, Man United Posisi ke-6

04-04-2019 09:51 | Asad Arifin

Premier League 2018-2019. (c) epl Premier League 2018-2019. (c) epl

Bola.net - Sejumlah pertandingan tunda Premier League musim 2018/19 telah dimainkan tengah pekan ini. Hasil yang berbeda diraih oleh tim yang berasal dari kota Manchester.

Man City meraih kemenangan penting saat menjamu Cardiff City dengan skor 2-0. Dua gol tim asuhan Josep Guardiola dicetak oleh Kevin de Bruyne dan Leroy Sane.

Sementara, hasil buruk justru diraih oleh Manchester United. Setan Merah kalah atas Wolverhampton. Ini menjadi kekalahan kedua bagi United atas Wolves pada musim ini, sebelumnya United kalah di Piala FA.

Momen epik dijalani oleh Tottenham Hotspur yang bermain di stadion baru. Son Heung-min jadi pencetak gol perdana di stadion baru. Tambahan satu gol dari Christain Eriksen membuat Spurs menang 2-0 atas Crystal Palace.

Rabu 03/04/19

  • Watford 4 - 1 Fulham
  • Wolverhampton 2 - 1 Manchester United

Kamis 04/04/19

  • Chelsea 3 - 0 Brighton & Hove
  • Tottenham 2 - 0 Crystal Palace
  • Manchester City 2 - 0 Cardiff City
1 dari 2 halaman

Klasemen Premier League

Kemenangan Man City atas Cardiff sangat penting. Sebab, dengan tambahan tiga poin, Sergio Aguero dan koleha kini telah meraih 80 poin. The Citizen berada di puncak klasemen, unggul satu poin dari Liverpool. Kedua tim telah memainkan 32 laga.

Sementara, kekalahan membuat Man United justru rela turun klasemen. Setan Merah terlempar ke posisi keenam klasemen sementara dengan 61 poin. Arsenal ada di posisi keempat dengan 63 poin. Sebagai catatan, The Gunners baru memainkan 31 laga.

Berikut adalah klasemen papan atas Premier League:


Setelah pekan lalu Huddersfield yang harus turun kasta, kali ini giliran Fulham yang merasakan nasib buruk itu. Kekalahan atas Watford dengan skor 4-1 memastikan Fulham bermain di Divisi Championship pada musim depan.

2 dari 2 halaman

Top Skor Premier League

Manchester City tidak memainkan Sergio Aguero pada laga melawan Cardiff City. Dengan begitu, tidak ada gol yang dicetak olehnya. Walaupun begitu, posisi Aguero di puncak top skor sementara Premier League masih tetap aman.

Aguero memimpin daftar perburuan gelar top skor dengan raihan 19 gol. Bomber asal Argentina diikuti empat pemain lain yang semuanya telah mencetak 17 gol. Simak daftar top skor Premier League selengkapnya:

  1. Sergio Aguero [Man City] - 19 Gol
  2. P. Aubameyang [Arsenal] - 17 Gol
  3. Harry Kane [Tottenham] - 17 Gol
  4. Sadio Mane [Liverpool] - 17 Gol
  5. Mohamed Salah [Liverpool] - 17 Gol

Kemenangan Dramatis Dovizioso atas Marquez di MotoGP Austria

KOMENTAR