BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Klasemen Liga Inggris: Tottenham Peringkat ke-5, Manchester United ke-15

27-10-2020 08:25 | Asad Arifin

Skuad Tottenham merayakan gol Son Heung-Min ke gawang Burnley, Premier League 2020/21 (c) AP Photo Skuad Tottenham merayakan gol Son Heung-Min ke gawang Burnley, Premier League 2020/21 (c) AP Photo

Bola.net - Tottenham meraih kemenangan penting di pekan keenam Premier League musim 2020/2021. The Lilly White menang dengan skor 0-1 atas Burnley di Turf Moor, Selasa (27/10/2020) dini hari WIB.

Tottenham kesulitan mencetak gol di babak pertama, hal yang sama juga dialami Burnley. Walhasil, kedua tim masuk ke ruang ganti dengan skor 0-0 usai berjibaku selama 45 menit.

Pada babak kedua, Jose Mourinho membuat perubahan untuk Tottenham. Erik Lamela dimainkan menggantikan peran Lucas Moura. Tottenham pun tampil lebih agresif dari babak pertama.

Gol yang ditunggu akhirnya hadir pada menit ke-76. Son Heung-min merampungkan umpan Harry Kane menjadi gol. Pemain asal Korea Selatan mencetak satu-satunya gol pada laga ini.

1 dari 2 halaman

Tottenham Posisi ke-5

Kemenangan atas Burnley membuat Tottenham terus bersaing di papan atas klasemen. Harry Kane dan kolega kini telah mendapatkan 11 poin dan berada di posisi kelima. Tottenham tertinggal dua poin dari Everton di puncak klasemen.

Sedangkan, Burnley terpuruk di posisi ke-18 klasemen. Burnley menjadi satu dari empat tim yang belum meraih kemenangan hingga pekan keenam Premier League. Burnley baru mendapatkan satu poin.

Sementara itu, Manchester United yang bermain imbang 0-0 lawan Chelsea di pekan keenam, harus puas berada di posisi ke-15. Setan Merah meraih tujuh poin dan belum pernah menang di kandang.

Posisi puncak klasemen menjadi milik Everton dengan 13 poin, unggul selisih gol dari Liverpool yang berada di posisi kedua.

Simak klasemen lengkap pekan ke-6 Premier League di bawah ini ya Bolaneters.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris

Klasemen oleh SofaScore LiveScore

Sumber: Premier League, Sofascore

KOMENTAR