BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Klarifikasi Komentar Sebelumnya, Pedro Tegaskan Komitmen di Chelsea

27-03-2020 06:50 | Ari Prayoga

Pedro Rodriguez meraih gelar juara Liga Europa 2018-19 (c) AP Photo Pedro Rodriguez meraih gelar juara Liga Europa 2018-19 (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang sayap Chelsea, Pedro Rodriguez mencoba mengklarifikasi komentar sebelumnya dengan menegaskan keinginan untuk bertahan di Chelsea musim depan.

Kontrak Pedro bersama Chelsea akan habis pada akhir musim ini. Namun, hingga kini kedua belah pihak belum menemui kata sepakat perihal kontrak baru.

Jika memang demikian, maka Pedro akan berstatus sebagai pemain bebas agen pada musim panas nanti dan bisa pindah ke klub lain secara gratis.

1 dari 2 halaman

Penjelasan Pedro

Beberapa waktu lalu muncul kabar yang menyebut ia tak akan memperpanjang kontraknya dengan Chelsea. Namun, pemain 32 tahun itu kini mencoba meluruskannya.

"Seperti yang kebanyakan orang tahu, kontrak saya akan habis pada Mei. Namun, saya masih belum berbicara dengan klub tentang apakah kontrak saya akan diperbarui atau tidak dan bagaimana sikap saya," ujar Pedro di laman resmi Chelsea.

"Saya melihat banyak pesan dari fans Chelsea yang mengucapkan selamat tinggal dan berterima kasih pada saya atas kebersamaan saya di sini, dan itu saya apresiasi," tambahnya.

"Namun, saya ingin memberitahu semua fans bahwa kontrak saya saat ini akan berakhir tapi saya masih harus berbicara kepada klub," tegasnya.

2 dari 2 halaman

Harapan Pedro

Lebih lanjut, Pedro menyatakan harapannya untuk bisa terus memperkuat Chelsea meski ia tak mendapat posisi reguler di skuad asuhan Frank Lampard.

"Saya tak tahu apakah saya akan tetap bermain di sini atau tidak. Pembicaraannya masih belum dilakukan. Namun, saya belum bergabung dengan klub mana pun. Saya milik Chelsea. Saya memiliki kontrak," tutur Pedro.

"Harapan saya adalah bisa bertahan di sinii tapi tentu saja kita tak tahu apa yang akan terjadi. Saya harus berbicara dengan klub dan kita lihat apa yang terjadi," tukasnya.

Sumber: Chelsea FC

KOMENTAR