BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Klaim Cafu: Willian dan Gabriel Gabung Arsenal Agar Bisa Jadi Juara Premier League

24-09-2020 22:54 | Dimas Ardi Prasetya

Arsenal (c) AP Photo Arsenal (c) AP Photo

Bola.net - Legenda sepak bola Brasil Cafu mengklaim Willian dan Gabriel Magalhaes memutuskan gabung Arsenal karena ingin meraih medali juara Premier League.

Arsenal sukses memboyong Willian dari Chelsea pada musim panas 2020 ini. Mereka juga berhasil memenangkan perburuan Gabriel dengan klub lain seperti Manchester United.

Keduanya langsung masuk skuat inti Arsenal. Beruntung bagi Mikel Arteta, keduanya bisa menyatu dengan rekan-rekan barunya secara lancar.

Arsenal meraih dua kemenangan di Premier League sejauh ini berkat bantuan keduanya. Yang pertama kontra Fulham dan berikutnya lawan West Ham.

1 dari 2 halaman

Juara Premier League

Gabriel Magalhaes resmi menjadi pemain Arsenal. (c) arsenal.com Gabriel Magalhaes resmi menjadi pemain Arsenal. (c) arsenal.com

Cafu mengaku kagum dengan kedua pemain Brasil tersebut. Ia mengatakan Willian dan Gabriel Magalhaes adalah pemain yang hebat.

Ia pun yakin keduanya akan bisa meraih sukses bersama Arsenal. Cafu bahkan yakin keduanya nanti bisa meraih apa yang mereka inginkan yakni gelar juara liga.

"Dua pemain hebat. Saya adalah penggemar Gabriel dan Willian," ucap Cafu kepada The Sun.

“Willian sudah menonjol di tim Brasil, dalam permainan yang ia mainkan, dan menonjol di Chelsea. Gabriel menonjol dan terus mengesankan. Saya pikir mereka adalah dua pemain yang akan tampil sangat baik di Arsenal," serunya.

“Mereka adalah pemain yang datang, tidak hanya untuk menambah nilai, mereka datang untuk memenangkan Premier Legue," klaim Cafu.

2 dari 2 halaman

Tekad Willian

Willian bersama Mikel Arteta usai laga melawan Fulham, Sabtu (12/9/2020). (c) AP Photo Willian bersama Mikel Arteta usai laga melawan Fulham, Sabtu (12/9/2020). (c) AP Photo

Sebelumnya Willian tampil apik saat Arsenal melawan Fulham. Ia pun membantu The Gunners menang telak 3-0.

Semua assist dihasilkan darinya. Willian tentu senang dengan start bagus itu, namun ia menegaskan akan bekerja keras agar bisa tampil lebih baik lagi ke depannya.

"Saya sangat senang dengan debut saya! Kerja tim yang hebat teman-teman! Tetapi ini baru permulaan, mari terus bekerja keras! Terima kasih atas semua dukungan fans Arsenal!" kata Willian di akun Twitternya.

Arsenal sendiri tampaknya belum akan berhenti membeli pemain usai membungkus Willian dan Gabriel Magalhaes. Mereka disebut mengincar Thomas Partey dan Houssem Aouar.

(the sun)

KOMENTAR