BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kiper Bermasalah, Liverpool Seharusnya Rekrut Sergio Romero dari MU

06-10-2020 13:31 | Aga Deta

Kiper Manchester United, Sergio Romero (c) AP Photo Kiper Manchester United, Sergio Romero (c) AP Photo

Bola.net - Liverpool saat ini punya masalah di sektor kiper. Mantan manajer Tottenham Harry Redknapp menyakini The Reds seharusnya menggaet kiper Manchester United Sergio Romero sebelum bursa transfer ditutup.

Alisson mengalami cedera bahu saat latihan terakhir sebelum Liverpool berjumpa Aston Villa di pekan keempat Premier League. Akibatnya, sang kiper tidak bisa membela The Reds selama beberapa saat.

Namun, Adrian tampil sangat mengecewakan saat menggantikan Alisson di laga melawan Aston Villa. Gawang mantan pemain West Ham itu harus kemasukan tujuh gol.

Adrian juga bersalah atas terciptanya gol pertama tuan rumah. Ia tidak tepat saat memberikan umpan kepada rekan setimnya sehingga berujung gol dari Ollie Watkins.

1 dari 2 halaman

Rekrut Romero

Dengan Alisson berpotensi absen selama enam pekan, mantan Redknapp terkejut Liverpool tidak mendatangkan kiper baru. Menurutnya, The Reds seharusnya mengincar Romero.

Romero sendiri baru membuat tujuh penampilan di Premier League sejak bergabung dengan klub pada 2015. Kini posisinya kian tersisih setelah Dean Henderson kembali dari masa peminjaman di Sheffield United.

"Anda pasti mengira dia mungkin pergi ke Liverpool. Liverpool membutuhkan kiper. Mereka membutuhkan kiper lebih dari Everton," kata Redknapp ketika membahas masa depan Romero kepada Sky Sports.

"Jika Alisson absen sebentar, itu bisa menjadi vital bagi Liverpool. Mereka perlu memastikan bahwa mereka memiliki cadangan yang bagus karena sepertinya dia bisa absen untuk waktu yang lama."

2 dari 2 halaman

Komentar Klopp

Sementara itu, manajer Liverpool Jurgen Klopp sangat menyesali cedera yang dialami Alisson. Ia berharap sang pemain bisa segera kembali beraksi.

"Itu adalah insiden dalam latihan. Sangat tidak beruntung. Dua pemain saling bertabrakan. Satu bangun, satu tidak. Yang tidak bangun adalah Ali," kata Klopp.

"Kami tidak tahu 100 persen tetapi dia tidak bisa bermain hari ini. Kami harus melakukan penilaian lebih lanjut tetapi dia cedera, izinkan saya mengatakannya seperti ini. Sekarang kami berharap ini akan berlalu sangat cepat.

"Ini adalah jeda internasional. Saya cukup yakin setelah itu dia tidak akan siap, maka kami harus melihatnya minggu demi minggu."

Sumber: Metro.co.uk

KOMENTAR