BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kieran Trippier Sabar Menanti Datangnya Pinangan Manchester United

30-07-2021 05:45 | Ari Prayoga

Bek kanan timnas Inggris, Kieran Trippier (c) AP Photo
Bek kanan timnas Inggris, Kieran Trippier (c) AP Photo

Bola.net - Bek kanan Atletico Madrid, Kieran Trippier dikabarkan hingga kini masih sabar menanti datangnya pinangan dari raksasa Premier League, Manchester United.

Trippier gencar dihubungkan dengan Manchester United sepanjang jendela transfer musim panas ini, apalagi setelah performa impresifnya bersama Inggris di Euro 2020.

Setelah sukses mengamankan Jadon Sancho dan Raphael Varane, United pun belum merasa puas dan kini tengah mengincar tanda tangan Trippier.

1 dari 2 halaman

Kesabaran Trippier

Masalahnya, Manchester United kini diklaim harus lebih dulu fokus menjual pemainnya karena mereka menargetkan biaya belanja pemain bersih antara 75 hingga 100 juta poundsterling pada musim panas ini.

Sejauh ini United sudah mengeluarkan biaya 115 juta poundsterling. Artinya, United tak akan menggaet Trippier lebih dulu sebelum mereka menjual pemain.

Dilansir Manchester Evening News, Trippier pun kabarnya tak masalah jika harus menunggu lebih lama untuk bisa bergabung dengan Manchester United.

Trippier merasa yakin bahwa keinginannya memperkuat Manchester United bakal terwujud pada musim panas ini. Ia pun sudah membawa keluarganya pindah ke Manchester.

2 dari 2 halaman

Saran Charlie Austin

Sementara itu, striker QPR, Charlie Austin sudah memberi saran kepada Manchester United untuk segera merekrut Trippier guna menggantikan Aaron Wan-Bissaka.

“Meskipun Manchester United telah merekrut [Raphael] Varane, masalah terbesar mereka adalah mereka membutuhkan bek kanan. Aaron Wan-Bissaka tidak memenuhi kualitas [yang dibutuhkan]," ujar Austin.

“Kami bermain melawan mereka tempo hari, dan saya tahu itu hanya pramusim, tetapi mereka harus berusaha keras untuk Kieran Trippier," imbuhnya.

“Itulah yang mereka tangisi. Aaron Wan-Bissaka tidak bisa bertahan. Dan bola terakhirnya bukanlah yang diinginkan penyerang tengah, bukan yang [Edinson] Cavani inginkan, bukan yang [Marcus] Rashford inginkan. Mereka perlu merekrut Kieran Trippier." tukasnya.

Sumber: Manchester Evening News

KOMENTAR