BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kieran Tierney Masuk Radar Arsenal

27-02-2019 15:20 | Serafin Unus Pasi

Kieran Tierney (c) AFP Kieran Tierney (c) AFP

Bola.net - Perburuan bek baru Arsenal memasuki babak baru. The Gunners kabarnya akan mencoba untuk merekrut Kieran Tierney dari Glasgow Celtic.

Dalam beberapa bulan terakhir, Arsenal memang dirumorkan tertarik untuk memboyong bek kiri baru. Mereka mulai mempersiapkan pengganti Nacho Monreal yang performanya mulai menurun di tim mereka.

Arsenal sendiri dihubungkan dengan sejumlah bek kiri papan atas Eropa. Namun sejauh ini belum ada tanda-tanda yang jelas siapa yang akan direkrut oleh Arsenal di musim panas nanti.

Namun dilansir Scottish Sun, Arsenal sudah menemukan target ideal bagi lini pertahanna mereka. Mereka tertarik memboyong Kieran Tierney dari Celtic.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca manuver transfer Arsenal untuk sang bek.

1 dari 3 halaman

Bek Top

Tierney sendiri bisa dikatakan salah satu pemain muda yang bersinar di tim utama Celtic saat ini. Bek berusia 22 tahun itu debut di tim senior Celtic pada tahun 2016 silam.

Sejak debutnya tersebut, sang bek berkembang dengan pesat. Alhasil ia menjadi salah satu pemain kepercayaan Brendan Rodgers di tim utama Celtic.

Bakat besarnya itu kabarnya sudah dipantau Arsenal sejak dua tahun lalu dan mereka merasa sudah saatnya untuk mengajukan tawaran serius untuk sang bek.

2 dari 3 halaman

Harga Terjangkau

Laporan itu juga mengklaim Arsenal akan mengambil langkah serius untuk merekrut Tierney karena harganya yang terjangkau.

Tierney sendiri dirumorkan masih terikat kontrak jangka panjang di Celtic. Ia masih akan mengabdi untuk raksasa Skotlandia itu hingga tahun 2022 mendatang.

Namun ia kabarnya hanya memiliki nilai jual sekitar 25 juta pounds sehingga Arsenal akan mencoba menebus sang pemain sebelum harganya naik.

3 dari 3 halaman

Ditinggalkan

Celtic sendiri baru-baru ini ditinggal Brendan Rodgers yang memutuskan menjadi pelatih baru Leicester City.

Jadwal Liverpool vs Chelsea di UEFA Super Cup 2019

KOMENTAR