BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kieran Tierney Didesak Hengkang dari Arsenal, Ada Apa?

11-05-2021 09:48 | Aga Deta

Bek Arsenal Kieran Tierney. (c) AP Photo
Bek Arsenal Kieran Tierney. (c) AP Photo

Bola.net - Eks striker Dundee, Tam McManus mendesak Kieran Tierney agar meninggalkan Arsenal pada musim panas nanti. Menurutnya, pemain seperti Tierney terlalu bagus untuk The Gunners.

Tierney merupakan salah satu bek muda terbaik di Skotlandia. Dia diboyong Arsenal dari Celtic pada 2019 dengan biaya 27 juta euro.

Ketika kondisinya fit, Tierney tampil sangat oke sebagai bek kiri. Pemain berusia 23 tahun itu juga dianggap mumpuni menjadi kapten The Gunners.

Total Tierney mengumpulkan 35 penampilan dengan torehan dua gol dan empat assist pada musim ini. Sayang, cedera memaksa Tierney mengakhiri musim ini lebih cepat.

1 dari 2 halaman

Sarankan Hengkang

Menurut MacManus, Tierney terlalu bagus untuk Arsenal. Karena itu, dia mendesak Tierney untuk pergi dari klub London tersebut pada musim panas ini

"Kieran Tierney harus keluar dari sana. Bagi saya, dia terlalu bagus untuk Arsenal," kata MacManus kepada PLZ Soccer.

"Kieran Tierney bisa pergi dan bermain untuk siapa pun di Premier League, saya bersungguh-sungguh. Arsenal, bagi saya, adalah tim delapan besar atau mungkin enam besar terbaik."

2 dari 2 halaman

Pindah ke Klub Lebih Besar

McManus juga menilai pemain seperti Tierney sangat pantas bermain di tim yang lebih besar lagi dari Arsenal.

"Dia perlu keluar dari sana dan saya pikir musim panas ini, mungkin beberapa klub yang lebih besar memberinya uang lebih besar dan dia mungkin bisa pindah," lanjutnya.

"Saya pikir talentanya terbuang di sana, dia terlalu bagus untuk Arsenal."

Sumber: Mirror

KOMENTAR