BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kicau Mino Raiola, Paul Pogba Mungkin Bertahah di Manchester United

18-07-2019 10:25 | Asad Arifin

Paul Pogba ketima membela Manchester United di laga uji coba pramusim di Australia melawan  Pert Glory. (c) Twitter Manchester United Paul Pogba ketima membela Manchester United di laga uji coba pramusim di Australia melawan Pert Glory. (c) Twitter Manchester United

Bola.net - Mino Raiola kembali berkicau. Seperti biasa, dia angkat bicara soal salah satu klien terbesarnya, Paul Pogba. Mino Raiola menyebut peluang Paul Pogba bertahan di Manchester United sangat terbuka.

Semua bermula pada Juni 2019 yang lalu. Paul Pogba sedang berlibur di Amerika Serikat. Di hadapan media, dia bicara bahwa ingin pindah dari Manchester United. Paul Pogba butuh tantangan baru.

Namun, tidak ada klub yang secara resmi mengajukan tawaran. Meskipun Juventus dan Real Madrid konsisten dihubungkan dengan Paul Pogba. United juga tidak ingin melepasnya, kecuali dengan harga 180 juta pounds.

Paul Pogba kemudian menjalani sesi pramusim di United. Semua berjalan normal bagi pemain asal Prancis. Dan, kini Mino Raiola berkicau bahwa ada kemungkinan Paul Pogba tetap bermain di United pada musim 2019/2020 yang akan datang.

"Sejauh ini tidak ada hal yang terjadi. Apakah mungkin [Paul Pogba] akan bertahan di Manchester United? Saya menjalani hidup ini hari demi hari, jadi kita akan lihat apa yang terjadi," papar Mino Raiola dikutip dari Marca.

Simak pernyataan lengkap Mino Raiola di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Saga Transfer Paul Pogba Belum Berakhir

Manchester United memberikan dua opsi bagi Paul Pogba. Dia bisa pindah dengan harga 180 juta pounds, tapi itu harus terjadi sebelum 1 Agustus 2019. Kedua, Paul Pogba bisa bertahan dan meneken kontrak baru dengan gaji yang disesuaikan.

Terhadap dua tawaran baru United tersebut, Mino Raiola masih belum bisa memberikan keputusan final. Bahkan, agen dengan badan tambun tersebut juga tidak menutup peluang akan membawa Paul Pogba ke klub lain.

"Akhir dari cerita saga transfer Paul Pogba masih belum ditulis. Kita berada di sini pada hari ini, saya tidak tahu besok akan berada di mana," ucap Mino Raiola.

Paul Pogba bermain bagus selama masa pramusim bersama Manchester United. Pemain berusia 26 tahun tersebut terpilih sebagai Man of the Match di laga melawan Leeds United, Rabu (17/7/2019). United menang dengan skor 4-0 atas Leeds United.

Misi Berat Chelsea dan Pembuktian Kiper Kedua Liverpool di Piala Super Eropa

KOMENTAR