Kian Hari, Erik Ten Hag Kian Kesengsem dengan Wonderkid MU Ini

Serafin Unus Pasi | 7 Agustus 2022, 14:52
Alejandro Garnacho (c) MUFC Official
Alejandro Garnacho (c) MUFC Official

Bola.net - Manajer Manchester United, Erik Ten Hag dilaporkan menaruh perhatian penuh terhadap Alejandro Garnacho. Sang pelatih sangat terkesan dengan pemuda berbakat tersebut.

Garnacho mencuri perhatian para penggemar Manchester United di musim lalu. Berkat performanya yang fantastis, tim junior United berhasil memenangkan FA Youth Cup.

Banyak yang menilai Garnacho akan menembus tim utama MU musim ini. Apalagi MU saat ini dilatih oleh Erik Ten Hag yang terkenal suka mengorbitkan pemain muda.

The Athletic mengklaim bahwa Erik Ten Hag ternyata benar-benar terkesan dengan sang pemuda. Ia kian jatuh hati terhadap pemain Timnas Argentina tersebut.

Simak situasi Garnacho selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Performa Impresif

Sejak pra musim kemarin, Garnacho dilibatkan dalam tim utama MU. Ia ikut tur pra musim MU ke Australia, Asia dan Norwegia.

Sejak melihat langsung Garnacho, Ten Hag dilaporkan kesengsem dengan sang pemuda. Ia menilai Garnacho punya talenta yang sangat istimewa.

Belum lagi Garnacho adalah sosok pekerja keras dan perkembangannya sangat pesat dari hari ke hari. Jadi Ten Hag sangat antusias memainkan Garnacho di timnya.

2 dari 4 halaman

Cari Jalan Tengah

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United dan agen Garnacho akan bertemu dalam waktu dekat ini.

Saat ini Garnacho mendapatkan banyak sekali tawaran untuk pindah sebagai pemain pinjaman. Banyak sekali klub dari Inggris dan luar Inggris yang ingin meminjam jasa sang pemain.

Ten Hag sendiri tidak akan menghalangi Garnacho untuk dipinjamkan. Dengan catatan klub yang meminati Garnacho memiliki profil yang tepat dan juga mau memberikan jaminan jam bermain reguler bagi sang pemuda.

3 dari 4 halaman

Perpanjang Kontrak

Garnacho juga sebentar lagi akan meneken kontrak baru di Manchester United. Manajemen MU dilaporkan akan memberikannya kontrak jangka panjang.

Garnacho dilaporkan siap meneken kontrak baru itu. Dalam waktu dekat ini kedua pihak akan bertemu untuk meneken kontrak baru di Old Trafford.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR