BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kevin De Bruyne: Kami Ingin Bertarung dengan Liverpool!

23-09-2020 06:40 | Richard Andreas

Kevin De Bruyne mencetak gol penalti pada duel Wolverhampton vs Man City, Premier League 2020/21 (c) AP Photo Kevin De Bruyne mencetak gol penalti pada duel Wolverhampton vs Man City, Premier League 2020/21 (c) AP Photo

Bola.net - Kevin De Bruyne menjadi aktor utama kemenangan Manchester City pada kunjungan ke markas Wolverhampton (3-1) yang juga memulai perjalanan mereka di musim baru Premier League 2020/21. Kini De Bruyne bicara soal ambisi tim.

Man City masih sangat kuat, tapi musim lalu harus menyaksikan kedigdayaan Liverpool sebagai juara. Mereka bahkan tertinggal 18 poin di klasemen akhir.

Kini, De Bruyne menegaskan bahwa rekan setimnya masih mengusung ambisi yang sama besarnya di musim baru. Mereka siap mencapai level terbaik lagi, bersaing dengan Liverpool di papan atas.

De Bruyne sendiri yang melempar tantangan untuk Liverpool. Apa katanya? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Masih belum Maksimal

De Bruyne yakin kemenangan atas Wolves kemarin sangat penting. Kondisi skuad Man City belum maksimal, untungnya mereka masih bisa bermain sebaik-baiknya dan memetik kemenangan. Wolves bukan lawan mudah.

"Saya kira kami telah bermain sangat baik. Hanya dengan dua pekan latihan, memang awalnya akan selalu sulit," buka De Bruyne di laman resmi Mancity.

"Namun, kami bisa bermain rapat dan saya kira kami sudah bermain sangat baik, sebab kami tahu Anda harus memulai musim sebaik mungkin."

"Wolves merupakan lawan merepotkan bagi kami, jadi dengan datang ke sini dan tampil apik itu sudah bagus," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Tantangan untuk Liverpool

Gelandang Belgia ini menyinggung waktu latihan yang terlalu singkat, artinya Man City masih akan lebih kuat lagi. De Bruyne menegaskan Man City tidak akan membiarkan Liverpool melaju terlalu kencang musim ini.

"Kami masih kehilangan beberapa pemain. Kami akan melaju dari satu laga ke laga berikutnya, Kamis besok pun demikian [Jumat dini hari WIB, vs Bournemouth di Carabao Cup," sambung De Bruyne.

"Jika kecepatan dalam balapan meraih gelar sama seperti beberapa tahun terakhir, juara akan sangat sulit. Kami ingin bertarung dengan Liverpool. Itulah arti olahraga," tandasnya.

Sumber: Mancity

KOMENTAR