BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ketimbang Terus Dicadangkan, Jesse Lingard Disarankan Tinggalkan MU

06-08-2020 12:00 | Richard Andreas

Pemain Manchester United, Jesse Lingard. (c) AP Photo Pemain Manchester United, Jesse Lingard. (c) AP Photo

Bola.net - Jesse Lingard boleh jadi mencetak salah satu gol kemenangan Manchester United atas LASK (2-1), duel leg kedua 16 besar Liga Europa, Kamis (6/8/2020) dini hari WIB tadi. Sayangnya, masa depan Lingard di MU tetap tak terjamin.

Nama Lingard mungkin berada di posisi terbawah dalam daftar pemain pilihan Solskjaer untuk posisi penyerang. Dia tidak banyak bermain musim ini, lebih sering menghangatkan bangku cadangan.

Terbukti, Lingard hanya bisa mencetak satu gol sepanjang musim 2019/20 Premier League, itu pun golnya tercipta pada pertandingan terakhir. Dia kalah bersaing dengan beberapa pemain MU lain yang lebih baik.

Situasi sulit Lingard ini pun memancing komentar mantan pemain MU, Paul Scholes. Apa katanya? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Bakal dilepas

Bagi Scholes, masa depan Lingard di MU sudah cukup jelas. Dia tahu Lingard mulai mencoba bangkit, tapi sudah terlalu terlambat.

Keputusan Solskjaer mencadangkan Lingard pada beberapa pekan terakhir hanya bisa diartikan satu hal, yakni bahwa masa depan sang pemain tidak lagi bersama Setan Merah.

"Akhir-akhir ini dia tidak cukup bagus. Dia ditarik setelah bermain selama satu jam padahal dia jelas tidak akan jadi starter pada laga berikutnya, itu sudah cukup jadi petunjuk," ungkap Scholes kepada BT Sport.

"Hal yang sama berlaku untuk Fred. Sepertinya Solskjaer bakal melepas mereka berdua."

2 dari 2 halaman

Hanya cadangan

Satu-satunya kesempatan Lingard bertahan di MU hanyalah sebagai cadangan, tidak lebih. Jika tidak siap melakukannya, Scholes menyarankan Lingard sebaiknya angkat kaki.

"Saya tahu apa yang bisa dia [Lingard] lakukan, tapi di MU dia hanya jadi pelengkap skuad. Kecuali ada cedera pemain inti, saya tidak bisa membayangkan Jesse terus bermain," sambung Scholes.

"Saya menyukai Jesse, tapi saya tidak yakin dia bisa bermain reguler," tutupnya.

Sumber: BT Sport

KOMENTAR