BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Ketimbang Membusuk di Tottenham, Harry Kane Disarankan Terima Pinangan Manchester United

11-05-2021 18:00 | Serafin Unus Pasi

Striker Tottenham, Harry Kane, usai menjebol gawang Dinamo Zagreb di Liga Europa 2020/21. (c) AP Photo Striker Tottenham, Harry Kane, usai menjebol gawang Dinamo Zagreb di Liga Europa 2020/21. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah saran diberikan Alan Shearer kepada Harry Kane. Ia menilai sang striker lebih baik menerima pinangan Manchester United jika ia ingin menjadi juara.

Musim ini bisa dikatakan menjadi musim yang mengecewakan bagi Spurs. Tim asal London Utara itu gagal meraih trofi juara dan mereka berpotensi gagal lolos ke zona Eropa di musim depan.

Kane sendiri tengah dikaitkan dengan Manchester United. Kubu Setan Merah tertarik untuk menggunakan jasanya di musim panas nanti.

Shearer menilai Kane sebaiknya menerima pinangan MU tersebut. "Ketika saya meninggalkan Blackburn, saya sempat bertahan satu musim setelah kami memenangkan gelar juara, dan di musim berikutnya kami terasa jauh dari trofi juara," buka Shearer kepada MOTD.

Baca komentar lengkap top scorer sepanjang masa EPL itu di bawah ini

1 dari 3 halaman

Performa Tidak Meyakinkan

Shearer menilai sangat disayangkan pemain sejago Kane tidak memenangkan trofi jaura sepanjang karirnya. Untuk itu ia berharap Kane lebih baik pergi untuk mencari klub baru.

"Melihat kondisi tim saya saat itu, saya memutuskan untuk pergi dan mencoba hal-hal yang baru. Jadi jika Harry membutuhkan alasan untuk pergi, maka Tottenham kini sudah memberikan alasan itu padanya,"

"Mereka gagal di Final [Carabao Cup] dan mereka juga bermain buruk melawan Leeds United. Jadi buat apa dia bertahan di sana?"

2 dari 3 halaman

Manfaatkan Kesempatan

Shearer menilai bahwa ketertarikan Manchester United terhadap Kane adalah tiket keluar bagi sang striker.

Ia menilai Kane bakal menemukan lebih banyak kesuksesan jika ia pindah ke Manchester United.

"Jika saya berada di posisinya, maka saya akan menerima tawaran untuk pergi ke klub lain dan memenangkan banyak trofi juara," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Dipersulit

Menurut laporan yang beredar, Manchester United sulit untuk membajak Kane dari Tottenham.

Karena Daniel Levy ogah melepaskan salah satu pemain terbaiknya itu ke klub lain.

(MOTD)

KOMENTAR