BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ketimbang Masa Depannya di Chelsea, Pedro Lebih Khawatir Soal Virus Corona

25-03-2020 19:55 | Ari Prayoga

Pedro Rodriguez (c) AP Photo Pedro Rodriguez (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang sayap Chelsea, Pedro Rodriguez mengakui bahwa dirinya lebih mengkhawatirkan wabah virus Corona ketimbang soal masa depannya di Stamford Bridge.

Kontrak Pedro bersama Chelsea akan habis pada akhir musim ini. Namun, hingga kini kedua belah pihak belum menemui kata sepakat perihal kontrak baru.

Jika memang demikian, maka Pedro akan berstatus sebagai pemain bebas agen pada musim panas nanti dan bisa pindah ke klub lain secara gratis.

1 dari 2 halaman

Skala Prioritas Pedro

Bagi Pedro, pembicaraan kontrak baru saat ini bukanlah menjadi hal terpenting mengingat adanya wabah virus Corona yang memaksa skuad The Blues menjalani karantina mandiri.

"Kontrak saya akan segera habis tapi sat ini hal itu bukanlah yang terpenting. Saya tak berhenti memikirkan hal ini," ujar Pedro kepada Cadena SER.

Hal terpenting adalah semua orang menunjukkan solidaritas. Apa pun yang terjadi pada masa depan saya akan terjadi tapi sekarang itu tidak penting karena kami bahkan tidak tahu kapan bisa kembali berlatih," tambahnya.

"Kami menjalani karantina karena salah satu pemain kami [Callum Hudson-Odoi] positif terinfeksi virus Corona, dia sekarang dalam kondisi baik dan kami sangat senang untuknya," tukasnya.

2 dari 2 halaman

Solidaritas Pedro

Lebih lanjut, Pedro mengaku turut bersolidaritas dengan situasi yang saat ini dialami negara asalnya, Spanyol. Pedro pun sangat bersimpati dengan semua pihak yang terdampak dari situasi saat ini.

"Saya sangat bersedih untuk semua yang terjadi dan kabar yang datang pada kami dari Spanyol," tutur Pedro.

"Dari sini sekali saya saya berterima kasih pada seluruh petugas kesehatan, keamanan negara, orang-orang yang berada di supermarket dari hari ke hari, terima masih pada semuanya atas usaha yang kalian lakukan. Semoga, kita bisa menghentikan virus ini," tandasnya.

Sumber: Cadena SER

KOMENTAR