BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Ketimbang Kane, City Diklaim Bakal Lebih Memilih Mbappe Atau Haaland

18-05-2021 23:45 | Dimas Ardi Prasetya

Aksi Harry Kane di laga Manchester City vs Tottenham, final Carabao Cup 2020/21. (c) AP Photo Aksi Harry Kane di laga Manchester City vs Tottenham, final Carabao Cup 2020/21. (c) AP Photo

Bola.net - Micah Richards mengatakan Harry Kane memang cocok bermain di skuat The Citizen akan tetapi ia yakin tim Manchester City enggan menebusnya seharga 150 juta pounds dan lebih memilih mendatangkan Kylian Mbappe atau Erling Haaland.

City sekarang masih punya Sergio Aguero. Akan tetapi bomber asal Argentina itu bakal cabut dari Etihad Stadium musim panas 2021 nanti.

Kontraknya di City habis dan ia tak mau memperpanjang masa kerjanya di klub Manchester itu. Jadi The Citizen kini diklaim sedang mencari striker baru.

Salah satu yang dikaitkan dengan City adalah bomber Tottenham, Kane. Namun harganya diklaim tak akan murah.

1 dari 2 halaman

City Ogah Tebus Kane

Harry Kane sendiri kemungkinan besar bakal pindah dari Tottenham musim depan. Sebab ada kabar bahwa ia ingin mencari klub baru.

Menurut Micah Richards, Kane sudah pasti cocok bermain di City. Namun ia ragu The Citizen akan mau menghabiskan banyak uang bagi pemain yang sudah berusia 27 tahun.

“Tentu saja ia akan cocok di City. Ia bekerja keras dan ia mencetak gol," ucapnya pada BBC Radio 5 Live.

"Apakah mereka akan membayar 150 juta pounds untuknya? Tidak, mereka tidak akan membayarnya," klaim Richards.

2 dari 2 halaman

City Pilih Mbappe Atau Kane

Micah Richards mengatakan, jika memang harus keluar uang banyak, Manchester City pasti memilih pemain yang masih muda. Pemain itu bagus bagi investasi jangka panjang.

Kandidat yang cocok pun sudah ada. Mereka adalah penyerang PSG Kylian Mbappe dan penyerang Borussia Dortmund, Erling Mbappe.

"Mereka mungkin membayar 80 juta pounds atau 90 juta pounds, tetapi mereka tidak akan mendapatkannya karena itu. Mereka akan mencari pemain muda jika mereka akan menghabiskan 150 juta pounds. Mereka akan mencari Haaland atau Mbappe," cetus Richards.

Selain Manchester City, Harry Kane juga dikaitkan dengan klub Premier League lainnya. Ada Manchester United dan juga rivalnya yakni Liverpool.

(BBC)

KOMENTAR