BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ketimbang James Maddison, MU Dinilai Lebih Baik Merekrut Jack Grealish

26-03-2020 20:00 | Serafin Unus Pasi

Jack Grealish (c) AP Photo Jack Grealish (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah saran diberikan Jonathan Greening kepada Manchester United. Eks pemain Setan Merah itu menilai bahwa United harus fokus untuk mengejar tanda tangan Jack Grealish di musim panas nanti.

Manchester United diyakini akan kembali belanja besar di musim panas nanti. Salah satu sektor yang ingin mereka perkuat adalah mendatangkan gelandang serang baru ke Old Trafford.

Sejauh ini ada dua nama yang kerap dihubungkan dengan United. Kedua pemain itu adalah playmaker Leicester City, James Maddison dan playmaker Aston Villa, Jack grealish.

Greening melihat bahwa Grealish lebih cocok dengan skuat MU saat ini. "Beberapa bulan terakhir ada banyak rumor yang mengatakan Grealish atau Maddison datang ke klub ini, tetapi saya sendiri lebih suka jika Grealish yang datang," buka Greening kepada Metro.

Baca pengakuan lengkap mantan pemain Mu itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Lebih Cocok

Greening mengakui bahwa Maddison dan Grealish memang memiliki kemampuan yang luar biasa. Namun ia menilai bahwa Grealish lebih cocok dengan gaya bermain MU saat ini.

"Maddison adalah pemain yang sangat bagus. Ia memiliki kemampuan teknik yang super, dan ia bisa membuat peluang. Ia juga bisa mengumpan dalam jarak pendek maupun jarak panjang, dan ia mampu mengeksekusi bola-bola mati."

"Sedangkan Jack Grealish sendiri sedikit berbeda. Ia bisa melewati pemain lawan, ia bisa membawa bola ke depan dan memberikan umpan yang akurat. Dia memiliki determinasi yang bagus, dan ia tidak suka kalah, dan itu terlihat jelas dalam permainannya."

2 dari 3 halaman

Karakteristik Mirip

Alasan lain mengapa Greening tidak merekomendasikan Grealish karena ia menilai sang playmaker memiliki banyak kemiripan dengan playmaker utama MU saat ini Bruno Fernandes.

"Maddison saya kira terlalu mirip dengan Fernandes. Sementara Jack Grealish akan menawarkan sesuatu yang berbeda untuk tim ini, di mana ia bisa mencari ruang, ia bisa melewati dua atau tiga pemain dalam satu gerakan."

"Dia akan menjadi pemain yang lebih bagus dengan skuat United saat ini ketimbang Maddison. Jadi bagi saya, United harus mencoba mendatangkan Grealish." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Harga Mahal

Baik Grealish dan Maddison sama-sama dibanderol dengan mahar yang sangat tinggi di musim panas nanti.

Baik Aston Villa maupun Leicester City sama-sama mematok mahar sebesar 80 juta pounds untuk masing-masing playmaker.

(Metro)

KOMENTAR

Sofia Kenin Petenis Belia yang Mengejutkan Australian Open 2020