BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ketimbang Edinson Cavani, Manchester United Seharusnya Rekrut Striker Ini

14-10-2020 15:45 | Serafin Unus Pasi

Edinson Cavani, Uruguay (c) AP Photo Edinson Cavani, Uruguay (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Manchester United, Paul Scholes mengaku kurang senang dengan perekrutan Edinson Cavani. Ia menilai mantan timnya membutuhkan striker lain yang lebih berbahaya seperti pada diri Erling Braut Haaland.

Manchester United memang diberitakan butuh striker baru. Setelah Odion Ighalo akan kembali ke China di musim dingin nanti.

Dari beberapa nama striker yang digosipkan merapat ke MU, ada satu nama yang akhirnya datang ke Old Trafford. Ia adalah mantan striker PSG, Edinson Cavani.

Namun Scholes mengaku kurang puas dengan perekrutan Cavani. "Saya berulang kali bilang bahwa United memerlukan striker nomor 9 yang bagus," buka Scholes kepada Stadium Astro.

Baca komentar lengkap gelandang legendaris MU itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Sudah Uzur

Scholes mengaku tidak habis pikir dengan perekrutan Cavani.

Ia mengakui sang striker adalah penyerang yang bagus, namun ia sudah tua sehingga MU seharusnya mencari striker baru yang lebih muda tetapi juga punya kemampuan luar biasa.

"Dia [Cavani] adalah striker top dan itu tidak perlu diragukan lagi. Namun sekarang ia sudah berusia 33 tahun dan ia terlihat sudah mau pensiun, dan ia juga sudah lama tidak bermain untuk PSG."

2 dari 3 halaman

Muda dan Berbahaya

Menurut pandangan Scholes, MU seharusnya mencoba merekrut Erling Haaland dari Dortmund.

Ia menilai sang striker punya kemampuan di atas rata-rata dan masih muda, sehingga ia bisa menjadi pemain yang luar biasa untuk Setan Merah.

"Saya rasa Haaland adalah pemain yang sensasional. Dari yang saya lihat, ia bisa menyamai level Ronaldo dan Messi di masa depan." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Target Transfer

Menurut gosip yang beredar, United juga sebenarnya meminati jasa Haaland.

Namun mereka harus bersaing dengan banyak klub top Eropa untuk mendatangkan striker asal Norwegia itu.

(Stadium Astro)

KOMENTAR