BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ketimbang di Era Sarri, Chelsea Jadih Lebih Positif di Era Lampard

20-09-2019 20:40 | Serafin Unus Pasi

Frank Lampard. (c) AP Photo Frank Lampard. (c) AP Photo

Bola.net - Winger muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi membeberkan kondisi timnya saat ini. Ia meyakini bahwa ada yang berbeda dengan skuat Chelsea saat ini di bawah asuhan Frank Lampard.

Pada musim panas kemarin, Chelsea harus berpisah dengan Maurizio Sarri. Pelatih asal Italia itu memutuskan kontraknya bersama The Blues untuk bisa melatih raksasa Serie A, Juventus.

Chelsea sendiri langsung bergerak cepat mencari pengganti Sarri. Mereka merekrut legenda mereka, Frank Lampard sebagai juru taktik mereka setelah sebelumnya ia menangani Derby County.

Hudson-Odoi mengakui bahwa masuknya Lampard menghadirkan perbedaan di skuat The Blues. "Dia [Lampard] memberikan banyak kesempatan untuk para pemain kami, bahkan ia memberikan kesempatan kepada para pemain muda untuk berlatih bersama kami," beber Hudson-Odoi kepada Evening Standard.

Baca komentar lengkap sang winger di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Beri Motivasi

Hudson-Odoi menilai keputusan Lampard untuk percaya kepada pemain muda membuat para pemain muda Chelsea sangat berdeterminasi bekerja keras untuk menembus tim utama mereka.

"Apa yang ia lakukan itu baik untuk saya, karena sebagai pemain muda, saya sudah melihat banyak pemain bermain untuk tim ini dan itu membuat saya merasa lapar untuk turut bermain di tim ini."

"Pelatih memberikan kepercayaan diri kepada saya, dan jika saya bekerja keras di sesi latihan maka saya akan mendapatkan kesempatan."

2 dari 3 halaman

Lebih Positif

Hudson-Odoi juga mengakui bahwa Lampard memberikan aura yang positif di skuat Chelsea saat ini.

"Satu-satunya yang berubah dalam tim ini adalah kami memiliki aura yang lebih positif baik di ruang ganti atau di atas lapangan."

"Kami semua senang karena manajer kami adalah seorang yang pernah bermain di klub ini dan kami menghormatinya atas apa yang pernah ia buat untuk klub ini. Saya rasa tim ini sudah lebih bahagia dan juga lebih positif." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Chelsea akan melakoni sebuah partai sulit di akhir pekan nanti.

Mereka akan menjamu pemuncak klasemen sementara, Liverpool di Stamford Bridge pada hari Minggu (22/9) malam nanti.

(Evening Standard)

Pertandingan Sepak Bola Terhenti Karena Asap Kebakaran

KOMENTAR