Ketimbang Darwin Nunez, MU Disarankan Rekrut Harry Kane

Serafin Unus Pasi | 21 Mei 2022, 06:50
Penyerang Tottenham, Harry Kane melakukan selebrasi setelah membobol gawang Everton di lanjutan Premier League pekan 28. (c) AP Photo
Penyerang Tottenham, Harry Kane melakukan selebrasi setelah membobol gawang Everton di lanjutan Premier League pekan 28. (c) AP Photo

Bola.net - Louis Saha memberikan pendapatnya mengenai siapa striker yang harus didatangkan Manchester United di musim panas ini. Ia menilai United harus tampil all-out untuk mendapatkan jasa Harry Kane.


Manchester United sudah memastikan bahwa mereka akan membeli striker baru. Mereka butuh pemain yang bisa mendampingi Cristiano Ronaldo setelah Edinson Cavani dipastikan cabut di musim panas nanti.

Sejauh ini nama Darwin Nunez menjadi nama yang paling sering dikaitkan dengan MU. Namun laporan yang beredar menyebut bahwa Nunez menolak pinangan Setan Merah baru-baru ini.

Saha menilai ketimbang Nunez, MU lebih baik fokus mendatangkan Harry Kane. "Saya rasa United harus mati-matian mendatangkan Kane, karena dia pemain yang akan membawa United kembali ke puncak," ujar Saha kepada Lord Ping.

Baca komentar lengkap mantan bomber MU itu di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Kejar Rival

Menurut Saha, rival-rival MU di musim depan semakin mengerikan dalam urusan mencetak gol. Jadi ia menilai MU harus mendatangkan striker yang teruji untuk tim mereka.

"Saya takut Man City bakal semakin sulit di bendung musim depan, karena mereka kini memiliki Haaland. Ia pemain yang bisa membuat City menurunkan skema bola-bola panjang dan melakukan serangan balik,"

"Jika United atau Liverpool ingin mengejar City, mereka butuh tambahan tenaga di lini serang mereka. Kane bisa memberikan 25 sampai 30 gol per musim dan ia akan jadi tandem yang bagus untuk Cristiano Ronaldo,"

2 dari 4 halaman

Kans Terbuka

Saha tahu bahwa kegagalan United untuk bermain di UCL musim ini membuat mereka sulit menarik talenta-talenta top seperti Kane. Namun ia yakin Kane pasti tergoda bermain untuk Setan Merah.

"Anda bisa lihat Kane sangat menikmati waktunya di Spurs. Kerjasamanya dengan Son benar-benar luar biasa,"

"Mereka bisa meraih banyak hal hebat karena mereka punya manajer yang bagus. Namun saya yakin United masih jadi opsi yang menarik untuk mereka, meski United tidak bermain di Liga Champions," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Harga Mahal

Ada satu kendala bagi Manchester United untuk mendapatkan jasa Kane di musim panas nanti.

Sang striker kabarnya bakal dibanderol di angka 100 juta pounds sehingga MU bakal kesulitan untuk menebusnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR