BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ketika Wan-Bissaka Mencuri Hati Skuad MU Lewat Tekel Sempurna

23-07-2019 09:00 | Richard Andreas

Bek kanan Manchester United, Aaron Wan-Bissaka (c) MUFC Official Bek kanan Manchester United, Aaron Wan-Bissaka (c) MUFC Official

Bola.net - Permainan Aaron Wan-Bissaka sudah berhasil mencuri hati skuad Manchester United lewat tekel akurat yang luar biasa. Scott McTominay membenarkan bahwa pemain-pemain MU sudah terkagum-kagum.

Bek kanan baru Setan Merah ini didatangkan dari Crystal Palace dengan 50 juta poundsterling, jelas tidak murah. Tentu, Wan-Bissaka bakal langsung diharapkan membuktikan diri.

Tidak butuh waktu lama, pemain 21 tahun ini sudah tampil luar biasa selama tur pramusim MU sejauh ini. Dia membuktikan bahwa dirinya layak menjadi pilihan nomor satu untuk pos bek kanan.

Salah satu pembuktian Wan-Bissaka adalah kemampuan bertahannya yang luar biasa. Tidak seperti bek kanan umumnya modern ini, Wan-Bissaka bisa bertahan dengan baik seperti yang dia tunjukkan pada laga pramusim.

"Kami menonton di tepi lapangan dan itu luar biasa, dia [Wan-Bissaka] tampak berseluncur di lapangan tetapi dia bisa mengontrolnya dengan baik dan dia menunjukkan itu," kata McTominay kepada Manutd.com.

"Dia merupakan salah satu pemain yang setiap hari belajar dari staf pelatih. Butuh waktu untuk menyesuaikan diri dengan tim baru dan beradaptasi, tetapi dia bisa menyesuaikan diri dengan cepat."

"Dia langsung tampak seperti salah satu pemain lama dan bagus bisa memiliki dia. Dia merupakan satu pemain besar lainnya yang bakal menambah kekuatan skuad," imbuhnya.

Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1 halaman

Bukan Pembelian Terakhir

Wan-Bissaka diduga tidak akan jadi pembelian terakhir MU pada bursa transfer musim panas ini. Kabarnya, Ole Gunnar Solskjaer mendorong pihak klub untuk segera menuntaskan pembelian Harry Maguire dan Sean Longstaff.

Pada kasus Maguire, MU disebut sudah berhasil mencuri hati Leicester. Transfer Maguire diyakini bakal segera tuntas, setidaknya pada pekan ini.

Kasus Longstaff masih sedikit lebih rumit. Kabarnya, sang pemain masih ragu bergabung dengan MU. Newcastle pun memasang harga yang sangat tinggi.

Misi Berat Chelsea dan Pembuktian Kiper Kedua Liverpool di Piala Super Eropa

KOMENTAR