Ketika Ronaldinho Terkesan Pada Aksi Van Dijk Lawan Palace: Maestro!

Dimas Ardi Prasetya | 25 Januari 2022, 18:07
Virgil Van Dijk merayakan golnya di laga Crystal Palace vs Liverpool di pekan ke-23 EPL 2021-22 di Selhurst Park, Minggu (23/01/2022) malam WIB. (c) PA via AP Photo
Virgil Van Dijk merayakan golnya di laga Crystal Palace vs Liverpool di pekan ke-23 EPL 2021-22 di Selhurst Park, Minggu (23/01/2022) malam WIB. (c) PA via AP Photo

Bola.net - Legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho, memberikan pujian setinggi langit pada bek Liverpool Virgil Van Dijk setelah ia bermain lawan Crystal Palace.


Liverpool bersua Palace di pekan ke-23 Premier League 2021-22 di Selhurst Park, Minggu (23/01/2022) kemarin. Seperti biasa, Van Dijk menjadi starter di skuat The Reds.

Liverpool tampil dominan di babak pertama. Mereka kemudian bisa mencetak gol dengan cepat pada menit ke delapan.

Gol ini dicetak oleh Van Dijk melalui tandukannya. Bek asal Belanda itu memaksimalkan umpan sepak pojok Trent Alexander-Arnold.

1 dari 3 halaman

Unggahan Van Dijk di Instagram

Gol Virgil Van Dijk itu akhirnya membantu Liverpool mengatasi perlawanan Crystal Palace. The Eagles berhasil dibekap dengan skor 1-3.

Van Dijk kemudian mengunggah foto-fotonya saat ia berlaga di markas Palace itu di akun Instagram-nya. Ia mengungkapkan rasa bahagianya karena Liverpool bisa memetik tiga poin meski mendapat perawanan sengit dari Palace.

"Boom!!! 3 poin! Ini adalah tempat yang sulit untuk dikunjungi dan itu terlihat. Saatnya mengisi ulang dan kembali beraktivitas setelah jeda." Tulis Van Dijk.

2 dari 3 halaman

Pujian Ronaldinho untuk Van Dijk

Unggahan Virgil van Dijk itu mendapatkan banyak balasan. Salah satunya dari Ronaldinho, yang memberikan pujian padanya.

"Kamu luar biasa, [kamu] bermain dengan elegan dan memerintah pertahanan seperti seorang maestro... selamat!" puji Ronaldinho.

Pujian itu sendiri pastinya sangat berarti bagi Van Dijk. Sebab bek 29 tahun tersebut sebelumnya mengaku bahwa ia memang sangat mengidolakan Ronaldinho.

"Ia adalah salah satu idola saya," ungkap Van Dijk pada AS.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR