BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ketika Manchester United Sudah Bukan Lagi Tim Kaleng-Kaleng

03-01-2021 03:00 | Serafin Unus Pasi

Manchester United merayakan gol yang dicetak Anthony Martial saat menghadapi Aston Villa dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu (2/1/2021). (c) AP Photo Manchester United merayakan gol yang dicetak Anthony Martial saat menghadapi Aston Villa dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu (2/1/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes puas melihat timnya mengalahkan Aston Villa dini kemarin. Ia menilai Setan Merah kini sudah bertransformasi menjadi tim yang jauh lebih tangguh dan juga solid.

Kemarin, Manchester United melakoni pertandingan pekan ke-17 EPL. Setan Merah menjamu Aston Villa di Old Trafford.

United yang unggul 2-1 mendapatkan serangan bertubi-tubi dari tim tamu di 10 menit terakhir pertandingan. Namun Setan Merah mampu bertahan sebagai sebuah tim sehingga mereka bisa mempertahankan keunggulan tersebut.

Bruno menilai timnya bisa menang karena mereka kini semakin menyatu sebagai sebuah tim. "Yang terpenting bagi kami saat ini adalah kami mulai membangun sebuah tim yang baik," ujar Fernandes kepada MUTV.

Baca komentar sang playmaker selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kebersamaan Tim

Menurut Fernandes ada beberapa aspek yang terlihat jelas meningkat dari skuat Manchester United.

Ia menilai yang paling menonjol adalah bagaimana kebersamaan yang ada di dalam skuat United saat ini sangat kuat.

"Saat ini kami membangun sebuah tim yang saling menjaga satu sama lain antar anggotanya. Hari ini Eric membuat blok yang sangat penting, namun yang terpenting adalah kebersamaan kami."

2 dari 3 halaman

Mental Juara

Fernandes juga senang melihat bahwa timnya saat ini menjadi lebih ambisius dan mulai memiliki mentalitas selayaknya sebuah tim juara.

"Saya melihat sesuatu yang menarik di tribun dalam dua atau tiga menit terakhir pertandingan. Semua pemain kami saling berteriak dan berharap kami tidak kebobolan."

"Semua pemain kami ingin meraih tiga poin dan semua di antara kami ingin menang. Kami akan membangun tim ini dengan dasar yang kuat seperti itu." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Laga Krusial

Manchester United akan kembali menghadapi sebuah laga yang krusial di tengah pekan ini.

Mereka akan menantang Manchester City di partai semi final Carabao Cup musim ini.

(MUTV)

KOMENTAR