BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ketika Kegemilangan Daniel James Justru Mempertegas Masalah MU

10-10-2019 14:30 | Richard Andreas

Selebrasi Daniel James. (c) AP Photo Selebrasi Daniel James. (c) AP Photo

Bola.net - Penampilan gemilang Daniel James sejauh ini justru dinilai sudah cukup menegaskan masalah besar yang menaungi Manchester United. Pemain baru seperti James seharusnya tidak langsung jadi pemain inti.

James bergabung dengan MU musim panas ini. Dia didatangkan dari Swansea hanya dengan 15 juta poundsterling, nilai yang awalnya menimbulkan keraguan.

Sejak awal musim, James tampil impresif dan mulai rajin mencetak gol. Dia terbukti sebagai pemain yang memang dibutuhkan MU, James menjaga ancaman lini serang MU.

Biar begitu, kegemilangan James ini justru dinilai sebagai isyarat masalah MU sekarang. Mengapa demikian? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Masih Baru tapi Terbaik

Penampilan apik James mencuri perhatian analis Premier League, Danny Mills. Dia tahu James tampil luar biasa dan melebihi ekspektasi, tapi justru di situlah letak masalahnya.

Ketika pemain baru bisa menjadi pemain terbaik di lapangan, artinya skuad MU sedang tidak sehat. Tim MU bermasalah dan James jadi satu-satunya pemain yang layak diacungi jempol.

"Dan James mungkin merupakan satu-satunya pemain yang ketika Anda mengamatinya, Anda menyadari bahwa dia nyaris menjadi pemain utama di MU," buka Mills kepada Express.

"Bocah baru, masih muda, biasanya pemain seperti itu bakal mendapatkan 10 menit kesempatan bermain dari bangku cadangan, atau 20 menit. Mungkin bisa jadi starter, tapi kemudian kembali ke bangku cadangan untuk dua atau tiga pertandingan - begitulah dahulu cara MU memperlakukan pemain muda."

2 dari 2 halaman

Masalah

Situasi James sekarang berlawanan dengan ucapan Mills di atas. James langsung jadi pemain inti, bahkan mungkin yang pertama dipilih Solskjaer untuk pertandingan. Artinya, Solskjaer tahu skuadnya tidak cukup kuat.

"Tiba-tiba, sekarang dia nyaris menjadi nama yang pertama disebut dalam daftar susunan pemain dan dia adalah pemain yang bisa dipercaya menciptakan peluang gol, juga mencetak gol sendiri," lanjut Mills.

"Itu sudah cukup menjelaskan kualitas MU saat ini dan situasi mengerikan yang sedang dihadapi tim mereka," pungkasnya.

Sumber: Express

Pertandingan Sepak Bola Terhenti Karena Asap Kebakaran

KOMENTAR