BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ketika Gary Neville Nyinyiri Seragam Baru Manchester United

18-06-2021 21:00 | Serafin Unus Pasi

Pemain Manchester United masuk ke Old Trafford jelang duel melawan Liverpool di pekan ke-34 Premier League (c) AP Photo Pemain Manchester United masuk ke Old Trafford jelang duel melawan Liverpool di pekan ke-34 Premier League (c) AP Photo

Bola.net - Rumor jersey kandang baru Manchester United sudah beredar di media sosial. Namun bocoran ini tidak membuat sosok Gary Neville senang.

Semenjak akhir musim 2020/21 kemarin, sejumlah klub top Eropa sudah mulai memperkenalkan seragam baru mereka untuk musim 2021/22. Bahkan beberapa klub sudah mengenakan seragam baru mereka di akhir musim 2020/21 kemarin.

Manchester United adalah salah satu tim yang belum meluncurkan satupun jersey baru mereka. Baik jersey kandang ataupun tandang belum ada yang diluncurkan secara resmi.

Namun belakangan ini bocoran jersey baru Manchester United sudah beredar di jagad media sosial. Salah satu yang ramai diperbincangkan adalah jersey kandang baru MU untuk musim 2020/21.

Simak pendapat Neville terkait bocoran jersey kandang baru MU itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Jersey Baru

Menurut bocoran yang beredar, jersey baru Manchester United untuk musim 2021/22 cenderung polos.

Jersey ini menggunakan leher berwarna putih dengan ujung lengang berwarna putih. Lalu tiga strip khas Adidas ditaruh di bagian punggung.

Satu yang berbeda dalam jersey ini adalah penggunaan sponsor baru. Logo Teamviewer resmi menghiasi seragam kandang baru MU itu menggantikan Chevrolet.

2 dari 3 halaman

Tidak Suka

Melalui akun media sosialnya, Neville mengutarakan ketidaksukaannya terhadap jersey baru MU ini.

"Saya biasanya selalu menyukai jersey kandang United, namun saya sama sekali tidak menyukai jersey baru ini sama sekali!"

"Apakah saya terlalu kejam? Namun sponsornya terasa tidak benar, lengannya terasa janggal, dan jersey ini terasa jersey polosan biasanya. Setuju atau tidak terserah kalian," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Pra Musim

Manchester United sejauh ini masih belum ada kegiatan.

Setan Merah baru memulai sesi pra musim mereka di bulan Juli mendatang.

(Gary Neville Official Twitter)

KOMENTAR