BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ketika Didier Drogba Memuji Wonderkid Manchester United

07-06-2021 15:50 | Serafin Unus Pasi

Amad Diallo (c) AP Photo
Amad Diallo (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Chelsea dan Timnas Pantai Gading, Didier Drogba baru-baru ini memberikan pujian besar kepada Amad Diallo. Ia yakin sang winger muda akan jadi bintang masa depan sepakbola.

Diallo merupakan pemain muda yang baru bergabung dengan Manchester United. Ia direkrut dari Atalanta pada awal tahun kemarin dengan mahar 37 juta Euro.

Di musim ini, Diallo sudah beberapa kali dilibatkan di tim utama MU. Ia tampil cukup apik, terutama saat ia membobol gawang AC Milan di Liga Europa.

Berkat penampilannya itu, ia dipanggil ke Tim Senior Pantai Gading pada bulan Maret kemarin. Ia dipanggil kembali pada jeda internasional Juni baru-baru ini.

Simak pujian Drogba untuk Diallo di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bikin Gol Penentu

Diallo menjadi pahlawan kemenangan Pantai Gading baru-baru ini.

Pada saat itu Pantai Gading ditahan imbang Burkina Faso dengan skor 1-1. Di detik terakhir pertandingan, Pantai Gading mendapatkan tembakan bebas di luar kotak penalti.

Amad Diallo yang mengambil tendangan itu berhasil melesakkan bola ke gawang Burkina Faso sehingga Pantai Gading menang 2-1.

2 dari 3 halaman

Pujian Drogba

Drogba yang merupakan legenda hidup Timnas Pantai Gading memuji habis penampilan Diallo ini.

Ia yakin sang winger muda bakal jadi bintang besar di masa depan.

"Ingatlah baik-baik anak ini @amaddiallo19. Ini gol pertamanya bersama tim nasional [Pantai Gading] dan saya yakin ia akan mencetak lebih banyak gol di masa depan," tulis Drogba di akun instagramnya.

3 dari 3 halaman

Tidak Dipinjamkan

Musim depan, Amad Diallo tidak akan dipinjamkan oleh Manchester United.

Sang pemuda kabarnya akan lebih banyak dilibatkan di tim utama MU agar ia bisa semakin cepat menyatu dengan rekan-rekan setimnya.

(Didier Drogba Official Instagram)

KOMENTAR