BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ketika Bruno Fernandes Menjelma Jadi Luis Suarez-nya Manchester United

28-12-2020 17:40 | Serafin Unus Pasi

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes. (c) AP Photo Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes. (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Liverpool, Jamie Carragher mengaku terkesan pada dampak yang diberikan Bruno Fernandes di skuat Manchester United. Ia menilai dampak yang diberikan sang playmaker mirip dengan dampak yang diberikan Luis Suarez ke Liverpool beberapa tahun yang lalu.

Playmaker asal Portugal itu saat ini menjadi idola baru di para penggemar Manchester United. Setelah ia memberikan performa yang sangat apik semenjak bergabung di awal tahun kemarin.

Fernandes sendiri memang memiliki kontribusi yang besar bagi MU. Ia membuat banyak gol dan assist semenjak menjadi bagian dari Setan Merah.

Carragher menilai sang pemain memang telah mengubah wajah Manchester United. "Saya ingat pernah berdebat dengan Roy Keane mengenai seberapa jauh Manchester United bisa melaju," buka Carragher kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap legenda Liverpool itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Seperti Suarez

Carragher menilai dampak yang diberikan Fernandes ke MU mirip dengan apa yang dilakukan Luis Suarez saat masih bermain di Liverpool.

"Saya pernah bilang bahwa seorang pemain bisa mengubah segalanya. Pada saat itu, kami merasakan itu ketika Fernando Torres datang dan kehadirannya mengangkat semua pemain kami."

"Luis Suarez juga melakukan hal yang sama saat ia datang ke Liverpool. Saat ini saya merasakan hal yang sama di United setelah kedatangan Fernandes."

2 dari 3 halaman

Dampak Besar

Carragher menilai saat ini Fernandes bisa disebut sebagai pemain terpenting Manchester United saat ini.

Ia menilai Setan Merah tumbuh menjadi tim yang semakin berbahay dengan kehadiran Fernandes.

"Semenjak debut Fernandes, hanya Liverpool tim yang mengoleksi poin lebih banyak dari United. Itu menandakan betapa besar dampak yang bisa diberikan satu orang kepada tim." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Papan Atas

Bersama Fernandes, Manchester United saat ini berada di papan atas EPL.

Setan Merah kini berada di peringkat empat klasemen sementara EPL dengan raihan 27 poin.

(Sky Sports)

KOMENTAR